Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

8 Bahan Alami Tingkatkan Sirkulasi Darah

Darah melayani fungsi penting dalam tubuh. Darah menyediakan oksigen dan nutrisi ke setiap sel dan organ di dalam tubuh.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 17 Januari 2015  |  14:17 WIB
Sirkulasi darah di tubuh - dreamstime.com
Sirkulasi darah di tubuh - dreamstime.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Darah melayani fungsi penting dalam tubuh. Darah menyediakan oksigen dan nutrisi ke setiap sel dan organ di dalam tubuh.

Selain itu darah juga menyeimbangkan suhu tubuh dan memberi kehangatan. Jadi bagaimana meningkatkan sirkulasi darah?  Sirkulasi darah  menjadi buruk ketika aliran darah terbatas pada organ tubuh seperti  jantung, kaki, tangan, kaki, jari kaki, dan jari tangan.

Dalam situasi ringan, sirkulasi darah yang buruk menyebabkan ketidaknyamanan saja. Tapi jika tidak diatasi tepat waktu, dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Banyak perubahan dalam gaya hidup dapat dilakukan untuk meningkatkan sirkulasi darah. Gejala-gejala sirkulasi darah yang buruk adalah tangan, kaki dan jari-jari dingin; mati rasa di kaki, jari kaki dan tangan, kekurangan energi dan stamina, sesak napas, detak jantung tidak teratur, pembengkakan tangan dan kaki, dan memori yang buruk.

Berikut bahan alami yang bermanfaat meningkatkan sirkulasi darah:

1 dari 9 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

darah
Sumber : Boldsky.com
Editor : Nancy Junita

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top