Diskusi ini terbuka untuk umum, hanya saja peserta diskusi harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum 10 Februari 2015. /Antara
Musik

Diskusi Musik Jazz Dan Anak Muda Di Salihara

Yustinus Andri DP
Minggu, 18 Januari 2015 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jazz di Indonesia kini adalah jenis musik yang rata-rata diminati oleh seluruh golongan sosial di masyarakat. Penyebaran festival musik jazz pun tak hanya melulu di Ibukota, melainkan telah merambah ke berbagai pelosok daerah.

Di sisi lain, musik Jazz saat ini juga tengh menjadi fenomena tersendiri di kalangan kawula muda Indonesia. Mulai dari pemain hingga peminat musik ini rata-rata di dominasi oleh anak muda.

Fenomena inilah yang coba ditangkap oleh Adib Hidayat, redaktur majalah Rollingstone Indonesia dan Aldo Sianturi, konsultan bisnis musik dan manajer Believe Digital dalam diskusi terbuka di Serambi Salihara, Rabu 11 Februari 2015, jam 19.00 WIB.

Dikutip dari katalog program acara Galeri Salihara, diskusi ini akan membahas, “Bagaimana kita memahami fenomena ini? Adakah ciri khas jazz yang dimainkan oleh anak muda? Adakah yang menawarkan estetika baru kepada khazanah jazz yang ada?”

Diskusi ini terbuka untuk umum, hanya saja peserta diskusi harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum 10 Februari 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro