Film Whitney di saluran Lifetime/JIBI-Istimewa
Entertainment

Kisah Perjalanan Hidup Whitney Houston Hadir di Layar Kaca

Andhina Wulandari
Selasa, 20 Januari 2015 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kisah perjalanan hidup penyanyi legendaris Whitney Houston kini bisa Anda saksikan di layar kaca.

Film yang ditayangkan saluran Lifetime ini mengangkat hubungan antara mendiang Whitney Houston, seorang penyanyi ikonik yang berbakat, dengan penulis lagu dan penyanyi Bobby Brown.

Kisah berawal dari pertemuan mereka di puncak karir sebagai seorang selebriti. Mereka berpacaran dan kemudian akhirnya menikah. Sepanjang masa pernikahan yang penuh gejolak itu, pasangan Whitney dan Bobby dihantam berbagai macam permasalahan.

Film ini memasang Yaya DaCosta sebagai Whitney Houston dan Arlen Escarpeta sebagai Bobby Brown. Yaya yang merupakan jebolan kontes America’s Next Top Model itu sudah pernah membintangi sejumlah film dan tampil di teater Broadway.

Sementara Arlen adalah bintang muda yang pernah membintangi film Final Destination 5, Into the Storm, dan Star Trek Into Darkness.

Menurut siaran pers, Senin (19/1/2015), film ini disutradarai oleh Angela Basset, aktris terkenal yang juga pernah menjadi lawan main Whitney di film Waiting to Exhale. Sedangkan suara nyanyian Whitney di film ini akan diisi oleh Deborah Cox, penyanyi yang pernah berduet dengan Whitney dalam lagu Same Script, Different Cast.

Dengan dukungan skenario, sutradara, dan aktor berbakat, film ini tentunya akan menarik untuk ditonton, terutama bagi para penggemar Whitney Houston.

Film Whitney ini bisa Anda saksikan pada Rabu, 11 Februari 2015, pukul 20.00 WIB di saluran Lifetime, di Big TV channel 221, First Media channel 359, Indovision channel 167, dan Transvision channel 509. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Cara Pakai Lipstik Merah Agar Tahan Lama

DJ Zedd Unggah Foto Selena Gomez, Benarkah Mereka Pacaran?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro