Anmum luncurkan produk baru/ilustrasi
Health

PELUNCURAN PRODUK: Anmum Materna Hadirkan Rasa Susu Baru Mocha Caramello

Fitri Rachmawati
Minggu, 8 Februari 2015 - 06:04
Bagikan
Bisnis.com,Jakarta—Anmum Materna meluncurkan susu dengan rasa baru yaitu mocha caramello untuk ibu hamil yang sangat menyukai mocha caramello.
 
Marketing Manager Anmum Afrina Karina mengatakan yang melatarbelakangi munculnya susu dengan rasa baru ini karena tidak sedikit ibu hamil yang sangat menyukai mocha. Untuk itu perusahaan membuat formula rasa baru bagi para ibu hamil.
 
Selain itu, untuk menambah pilihan rasa anmum. Sehingga ibu hamil bisa memilih rasa susu apa yang sangat disukai dari produk Anmum Materna ini.
 
Untuk ketersediaan, rasa baru ini hanya ada di susu materna atau susu untuk ibu hamil saja belum untuk produk Anmum menyusui. Namun, ke depan jika pelanggan merespon positif dan banyak permintaan untuk rasa mocha caramello hadir di susu menyusui.
 
“Tidak menutup kemungkinan susu dengan rasa mocha caramello ini hadir di Anmum menyusui,” tuturnya saat acara kampanye Celebrate The Changes di The Kasablanca Jakarta Sabtu (07/02).
 
Menurutnya kelebihan Anmum Materna dengan produk susu ibu hamil lainnya terletak pada kandungan asam folat yang tinggi dibandingkan dengan produk lainnya. Kedua, kandungan nutrisi lainnya seperti DHA, gangliosida, zat besi, vitamin b. Kalsium dan vitamin d, inulin dan selenium yang tinggi dan sesuai dengan takaran anjuran dokter.
 
“Selain itu produk dari Anmum Materna terbukti telah teruji klinis baik khususnya dalam kandungan asam folat yang termasuk tinggi. Tidak seperti produk lain yang hanya memberikan asam folat dalam produknya tapi belum dilakukan uji klinis terlebih dahulu,” katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro