Hal yang diinginkan perempuan dari pria/Boldsky.com
Relationship

5 Pujian Yang Diharapkan Pria Dari Pasangannya

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Februari 2015 - 13:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bisnis.com, JAKARTA--Kebanyakan pria memiliki gengsi yang lebih tinggi di depan perempuan. Mereka berusaha melakukan yanb terbaik hanya untuk mendapatkan pengakuan dan pujian dari pasangannya. Hal ini tidak akan mereka ungkapkan. Namun, hampir semua pria sangat menyukai pujian terutama dari pasangannya.

Pujian yang mereka harapkan tidak sama dengan perempuan yang umumnya berkaitan dengan penampilan. Namun pujian yang diharapkan pria lebih pada hal-hal dan aktivitas dan apa yang telah dilakukannya. Berikut beberapa pujian yang bisa membuat pria senang dan sangat diharapkannya.

Tidak bisa hidup tanpamu

Orang suka merasa dibutuhkan. Apakah itu adalah untuk membantu Anda memahami pekerjaan rumigt, atau hanya membuka botol selai - itu adalah salah satu perasaan terbesar bagi seorang ketika mendengar pasangan mengatakan bisa hidup tanpa mereka. Memeluk mereka dan katakan padanya tidak mungkin bagi Anda untuk melakukan apa pun tanpa dia akan sangat menyenangkan buatnya.

Ingin selalu bersamamu

Kadang-kadang Anda harus terhubung dengan batin nya juga. Tidak peduli berapa banyak Anda memujinya pada penampilan atau keterampilan - usaha Anda akan sia-sia jika Anda tidak membiarkan dia tahu betapa Anda mencintainya dan ingin bersamanya . Katakan padanya Anda ingin lebih dekat dengannya .

Sangat berbakat

Memuji otak pria Anda adalah suatu keharusaan. Setiap orang ingin tahu bahwa dia mengagumkan dalam pekerjannya. Katakan padanya betapa Anda mengagumi dia karena cara dia menunjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap karyanya.

Sangat seksi

Ini adalah salah satu pujian yang langsung akan mengangkat semangatnya . Memuji seorang pria di ketampanannya sangat membuatnya merasa tersanjung.

Sangat memuaskan

Beritahu pria Anda bagaimana hebatnya dia di kamar tidur. Bagi pasangan suami istri ini sangat penting dilakukan agar meningkatkan kepercayaan dirinya. Langkah ini juga bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro