Koleksi Carolina Herrera Fall Winter 2015 di New York Fashion Week/Reuters
Fashion

Deretan Gaun Romantis Karya Carolina Herrera di New York Fashion Week

Andhina Wulandari
Selasa, 17 Februari 2015 - 12:27
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Perancang Carolina Herrera menghadirkan deretan gaun romantis dalam peragaan busana di New York Fashion Week, Senin (16/2/2015).

Untuk koleksi musim gugurnya kali ini, Herrera terinspirasi oleh elemen air, dan hal itu sangat tergambar dalam rancangannya. Garis-garis melingkar dalam warna lautan, seperti biru dan abu-abu, memberi dimensi yang berbeda dalam rancangannya.

Sementara untuk pemilihan bahan, Herrera menggabungkan bahan tweed dan sutra yang menambah kesan eksklusif sekaligus mewah.

Secara keseluruhan, peragaan busana itu menampilkan kesan mewah, feminin, sekaligus romantis.

Peragaan busana itu dibuka oleh model ternama Karlie Kloss, yang juga dikenal sebagai model Victoria’s Secret. Dia mengenakan gaun cocktail dalam bahan silk jacquard yang memiliki motif mirip seperti riak air.

Potongan model boxy yang sedikit besar di bagian lengan dan dada, tampaknya menjadi favorit Herrera. Potongan itu hadir dalam model jaket, dress mini, hingga mantel.

Warna abu-abu, putih, hitam, dan tentu saja biru tampak berkolaborasi dengan indah. Ada pula busana berwarna merah yang diletakkan di tengah-tengah peragaan busana, untuk sekadar memberi semburat warna di antara warna-warna gelap lainnya.

Di ujung peragaan busana, Herrera menunjukkan kepiawaiannya dalam merancang gaun panjang yang dramatis. Permainan tekstur, motif, dan aplikasi terlihat sangat indah.

Siluet gaun dibuat melebar di bagian bawahnya hingga memberi kesan dramatis. Bisa dipastikan, gaun-gaun ini akan menjadi pilihan selebriti untuk menghadiri acara karpet merah. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Cara Pakai Foundation Agar Tak Terlihat Seperti Topeng

7 Tanda Hubungan Asmara Membuat Anda Depresi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Hollywoodlife/Style
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro