Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inspirasi Olahraga Football dalam Koleksi Tommy Hilfiger

Desainer Tommy Hilfiger memamerkan koleksi terbarunya dalam perhelatan akbar New York Fashion Week Fall/Winter 2015, Senin (16/2/2015).
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 17 Februari 2015  |  14:33 WIB
Koleksi Tommy Hilfiger Fall Winter 2015 di New York Fashion Week - Reuters
Koleksi Tommy Hilfiger Fall Winter 2015 di New York Fashion Week - Reuters

Bisnis.com, NEW YORK- Desainer Tommy Hilfiger memamerkan koleksi terbarunya dalam perhelatan akbar New York Fashion Week Fall/Winter 2015, Senin (16/2/2015).

30 tahun lamanya Tommy telah bergelut di industri mode. Selama tiga dekade itulah, dia memantapkan namanya sebagai salah satu desainer yang mengedepankan gaya preppy dan sporty.

Untuk koleksi musim gugurnya ini, Tommy membawa inspirasi olahraga football, bahkan mengubah lokasi Park Avenue Amory menjadi sebuah stadion football.

Garis rancangannya tampak terinspirasi dari siluet tahun 70-an. Koleksi jaket bulu, misalnya, dipadukan dengan rok model A-line. Ada pula koleksi varsity jacket untuk kesan sporty dan sweater bahan wool bertuliskan angka layaknya seragam atlet football.

Perpaduan warna-warna yang dipilih pun sangat menarik dan merupakan ciri khas musim gugur. Warna kecokelatan berpadu dengan warna kuning mustard, merah gelap, dan biru gelap.

Sementara itu, koleksi sepatunya terdiri dari sepatu boots berdetail tali yang desainnya mengingatkan akan detail pada bola olahraga football.

“Ketika saya mulai merancang koleksi ini, saya mengambil semua inspirasi dari apa yang saya sukai, dari olahraga hingga musik hingga luar ruangan dan para perempuan ikonik,” ujar Tommy, dilansir Style.

Dia pun mengatakan koleksinya itu berusaha membawa apa yang dianggap ‘keren’ di masa lalu dan membuatnya terlihat relevan di masa kini. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Menganggur Dapat Ubah Kepribadian Seseorang

6 Kesalahan di Media Sosial yang Berdampak Pada Karir

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion week new york fashion week

Sumber : Vogue/Style

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top