Ilustrasi-Rancangan Ivan Gunawan di Indonesia Fashion Week 2015/Antara
Fashion

Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka

Deandra Syarizka
Jumat, 27 Februari 2015 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perhelatan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 secara resmi dibuka Kamis (26/2/2015) dan akan berlangsung hingga hari Minggu (1/3/2015).

Acara yang digelar di Jakarta Convention Centre ini akan menampilkan 34 peragaan busana dan menargetkan 100 ribu pengunjung, dari tahun sebelumnya yang berhasil menarik 80 ribu pengunjung.

Pembukaan acara turut dihadiri oleh beragam tokoh penting mulai dari pejabat pemerintah, kalangan asosiasi, hingga penggemar mode.

“Kerja keras ini sinergi antara pemerintah dengan berbagai asosiasi. Kita semua harus bersama dan melibatkan pemerintah, juga para akademisi dan fashionista sebagai bagian dari masyarakat,” ujar Ketua Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Taruna Kusmayadi dalam sambutannya saat pembukaan acara, Kamis (26/2/2015).

Dia menambahkan, pagelaran busana kali ini bertemakan sustainability fashion. Maksudnya, tema tersebut diharapkan mampu memberikan edukasi mengenai cara berpakaian yang modis dan tetap menjaga kelestarian budaya Indonesia.

Acara yang telah dilaksanakan untuk keempat kalinya ini memamerkan 747 merek produk kreatif lokal, mulai dari busana hingga aksesori seperti sepatu, tas, dan perhiasan. Sebanyak 230 desainer akan memamerkan 2.522 karya mereka yang terdiri dari kategori busana perempuan, laki-laki, hingga busana muslim. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Rutinitas di Pagi Hari Dapat Bikin Anda Makin Semangat

5 Keuntungan Berhenti Makan Nasi yang Bisa Bikin Anda Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro