Furious 7/Teasertrailer
Entertainment

Fast & Furious 7 Tayang Perdana di Festival SXSW

Andhina Wulandari
Rabu, 18 Maret 2015 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, TEXAS- Film terbaru dari waralaba Fast & Furious bertajuk Furious 7, yang menghadirkan penampilan terakhir mendiang Paul Walker, tayang perdana di Festival South by Southwest (SXSW) akhir pekan lalu.

Dalam film tersebut, karakter yang diperankan Vin Diesel mengatakan “mereka yang telah pergi akan berada dalam hati orang yang masih hidup” dan itulah yang tampaknya dirasakan oleh para penonton yang menyaksikan Furious 7, Minggu (15/3/2015),

Furious 7 baru akan dirilis di bioskop pada 3 April 2015 mendatang. Film ini merupakan film terakhir Paul Walker sebagai Brian O’Connor.

Aktor berusia 40 tahun itu meninggal dalam sebuah kecelakaan di Santa Clarita, California, pada November 2013. Fast & Furious merupakan film aksi kebut-kebutan yang melambungkan namanya.

“Kami telah kehilangan seorang teman, saudara, rekan, ketika membuat film ini. Ketika kami memutuskan untuk melanjutkan film ini, kami ingin melakukannya untuk mengenang dia dan menunjukkan cinta kami padanya,” kata produser Neil Moritz kepada penonton sebelum acara screening itu dimulai.

Paul telah menyelesaikan sejumlah adegan penting sebelum kematiannya, namun pihak Universal Pictures terpaksa menunda produksi untuk memikirkan bagaimana melanjutkan film tanpa kehadiran Paul.

Dua saudara laki-laki Paul akhirnya ikut membantu untuk menyelesaikan beberapa adegan.

Dalam film ini, tokoh Brian akan muncul di 15 menit pertama sebagai seorang pria berkeluarga, tapi dia merasa resah dengan kejahatan yang merajalela.

Alur film ini akan memperlihatkan tokoh Paul, Vin, bersama Tyrese Gibson, Ludacris, dan Michelle Rodriguez mengejar penjahat yang diperankan Jason Statham hingga ke seluruh dunia.

Film ini pun tetap mempertahankan adegan penuh aksi berbahaya, seperti ketika para aktornya terlempar dari pesawat sambil tetap mengendarai mobil.

Furious 7 kemudian diakhiri dengan kata “For Paul”, yang merupakan penghormatan terakhir untuk Paul Walker. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro