Andra and the Backbone
Musik

In The Black GUINNESS Amplify Sihir Surabaya

Atiqa Hanum
Minggu, 12 April 2015 - 01:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Band Indonesia, Andra and The Backbone menghibur para penggemar musik dan meningkatkan indera para mereka dengan musik otentik yang dimainkan dalam kegelapan dalam acara ‘In The Black’ GUINNESS® Amplify, Surabaya, Sabtu (11/4/2014).

Dedy Lisan, Vokalis Andra and The Backbone mengatakan konsep In The Black berhasil membuat penonton terfokus pada nada dan lirik dari lagu mereka.

Penonton mendapatkan kesempatan untuk benar-benar memusatkan perhatian pada musik otentiknya. Dia pun sangat senang dapat mengisi hiburan itu.

“Ini adalah intisari dari musik,” ungkapnya dalam rilis tertulis yang diterima Bisnis sabtu (11/4/2014).

Perwakilan dari GUINNESS® Indonesia Graham Villiers-Tuthill menjelaskan GUINNESS® Amplify adalah sebuah program yang membuat musik otentik menjadi lebih luar biasa di manapun musik tersebut dinikmati.

GUINNESS® Amplify membawa penggemar musik dalam sebuah perjalanan bermakna yang merayakan musisi luar biasa, berbagi kisah menakjubkan dibalik kesuksesan mereka dan memberikan pengalaman menarik yang benar-benar menghubungkan konsumen dengan musik.

“Andra and The Backbone adalah band luar biasa yang sepanjang karir mereka telah membuat berbagai keputusan yang berani, menggali potensi diri, melakukan hal-hal yang luar biasa dan mendapatkan hasil luar biasa luar biasa juga, sama seperti Arthur Guinness, sang pencipta bir GUINNESS®,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro