Ilustrasi/Indonesiakaya.com
Show

Galeri Indonesia Kaya Gelar Konser Batak. Gratis, Ini Jadwalnya

Novita Sari Simamora
Minggu, 10 Mei 2015 - 04:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bagi pecinta musik-musik Batak, akan rugi bila melewatkan suguhan dari artis-artis berdarah Tapanuli Utara yang dilengkapi dengan drama, aransemen kontemporer yang unik dan berbeda.

Galeri Indonesia Kaya akan menyuguhkan drama, mini konser yang dibawakan artis bersuara merdu. Berikut jadwal yang bisa disaksikan secara gratis:

Pada 17 Mei 2015, pukul 15.00 WIB akan ada kegiatan jelas pentas drama musikal "Janji Toba" oleh Banyu Wening Production.

Drama tersebut mengisahkan tentang seseorang bernama Toba yang menikahi wanita berasal dari ikan emas bernama Tiomasna.

Lalu, pasangan tersebut memiliki anak bernama Samosir dan ketika menikah, mereka memiliki janji suci yang tidak bisa diingkari.

"Di Galeri Indonesia Kaya, beberapa pemain musikal ini akan menampilkan cuplikan adegan dari pertunjukan," demikian informasi yang dikutip Bisnis dalam jadwal resmi, Sabtu (9/5/2015).

Lalu pada 23 Mei 2015, pukul 15.00 akan ada Tapanuli Groove, Lea Simanjuntak.

Lea terkenal sebagai penyanyi Batak yang powerfull saat tampil di atas pentas. Lea akan membawakan lagu-lagu Batak dengan aransemen kontemporer yang unik berbeda.

Kemudian, pada hari berikutnya dengan jam yang sama, warga Jakarta juga dapat menghadiri Mini Concert "Tribute to Sumatera Utara" yang akan menghadirkan lagu-lagu asal Sumatra Utara diselingi lagu pop lain.

Mini konser itu akan mengundang seniman Maruli Tampubolon dan Sammy Simorangkir.

Untuk menyaksikan hiburan tersebut, penonton disarankan datang sejam sebelum acara dimulai untuk melakukan registrasi di Grand Indonesia atau bisa mendaftar langsung melalui website Galeri Indonesia Kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro