Ilustrasi/helpguide.org
Health

Kebiasaan Mendengkur Bisa Disembuhkan?

Dinda Wulandari
Rabu, 10 Juni 2015 - 16:09
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG – Kebiasaan mendengkur saat tidur yang seringkali kita alami ternyata bisa disembuhkan baik melalui pemeriksaan maupun terapi teratur.

Dokter Winda Haryati Pratama, Penanggung Jawab Klinik Snoring dan Sleep Disorder RS Siloam Sriwijaya, mengatakan kebiasaan mendengkur merupakan gejala gangguan pernafasan yang sering disebut henti nafas atau sleep apnea.

Sleep apnea dapat disembuhkan dimulai dengan early detection dan diteruskan dengan terapi yang teratur,” katanya, Rabu (10/6/15).

Dia mengatakan RS Siloam Sriwijaya sendiri menghadirkan klinik khusus untuk mendengkur dan gangguan tidur guna membantu penderita sleep apnea.

Kami akan lakukan deteksi awal dahulu, lalu ada edukasi dan berlanjut pada terapi bagi penderita gangguan,” ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, Siloam Sriwijaya menggandeng Hotel Arya Duta Palembang untuk penginapan pasien yang mengambil paket deteksi sleep apnea.

Adapun harga dari paket pemeriksaan tersebut berkisar Rp750.000 – Rp1,4 juta yang sudah termasuk menginap satu malam di Siloam Sriwijaya atau Hotel Aryaduta Palembang, pemakaian alat diagnostic dan konsultasi dengan dokter snooring & disorder clinic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dinda Wulandari
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro