Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kebiasaan Mendengkur Bisa Disembuhkan?

Kebiasaan mendengkur saat tidur yang seringkali kita alami ternyata bisa disembuhkan baik melalui pemeriksaan maupun terapi teratur.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 10 Juni 2015  |  16:09 WIB
Kebiasaan Mendengkur Bisa Disembuhkan?
Ilustrasi - helpguide.org
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG – Kebiasaan mendengkur saat tidur yang seringkali kita alami ternyata bisa disembuhkan baik melalui pemeriksaan maupun terapi teratur.

Dokter Winda Haryati Pratama, Penanggung Jawab Klinik Snoring dan Sleep Disorder RS Siloam Sriwijaya, mengatakan kebiasaan mendengkur merupakan gejala gangguan pernafasan yang sering disebut henti nafas atau sleep apnea.

Sleep apnea dapat disembuhkan dimulai dengan early detection dan diteruskan dengan terapi yang teratur,” katanya, Rabu (10/6/15).

Dia mengatakan RS Siloam Sriwijaya sendiri menghadirkan klinik khusus untuk mendengkur dan gangguan tidur guna membantu penderita sleep apnea.

Kami akan lakukan deteksi awal dahulu, lalu ada edukasi dan berlanjut pada terapi bagi penderita gangguan,” ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, Siloam Sriwijaya menggandeng Hotel Arya Duta Palembang untuk penginapan pasien yang mengambil paket deteksi sleep apnea.

Adapun harga dari paket pemeriksaan tersebut berkisar Rp750.000 – Rp1,4 juta yang sudah termasuk menginap satu malam di Siloam Sriwijaya atau Hotel Aryaduta Palembang, pemakaian alat diagnostic dan konsultasi dengan dokter snooring & disorder clinic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mendengkur
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top