Ilustrasi/Themetrader
Fashion

Jakarta Great Online Sale Digelar 22-30 Juni 2015

Reni Efita
Rabu, 17 Juni 2015 - 19:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Dalam rangka menyemarakkan HUT DKI ke-488 yang menyelenggarakan Festival Jakarta Great sale, e-commerce juga memeriahkannya dengan mengadakan Jakarta Great Online Sale (JGOS) pada 22-30 Juni 2015.

Sejak 2013, gelaran Jakarta Great Online Sale (JGOS) diinisiasi untuk menyemarakkan perhelatan HUT DKI Jakarta serta kemeriahan Festival Jakarta Great Sale (FGJS) yang diadakan setiap tahunnya.

Tahun ini, penyelenggaraan Jakarta Great Online Sale 2015, diprakarsai oleh Berrybenka.com dan Bilna.com dengan menggandeng lebih dari 60 pelaku e-commerce terdepan di Indonesia.

Pelaksanaan JGOS 2015 tersebut bersinergi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan tema Jakarta Smart City, Smart Shopping untuk mendukung program Smart City.

Tak hanya untuk mempromosikan wisata belanja dan layanan berbasis online, tapi mempromosikan sosok-sosok anak negeri berbakat yang sukses menjadi wirausahawan-wirausahawati berbasis digital serta beragam produk kreasi UKM dan UMKM berkualitas yang dipasarkan via e-commerce.

Momentum JGOS 2015 tersebut juga pas untuk berbelanja beragam kebutuhan bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro