Daniel Mananta. /twitter
Entertainment

Daniel Mananta Terus Kembangkan Bisnisnya

Yustinus Andri DP
Sabtu, 27 Juni 2015 - 01:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah  sukses dengan bisnis retail pakaiannya, yakni Damn I Love Indonesia. Presenter Daniel Mananta kali ini giliran disibukkan oleh ambisinya untuk mengembangkan perusahaan terbarunya Damn Inc.

Damn Inc. adalah sebuah perusahaan multi usaha yang bergerak di dunia hiburan. Di mana perusahaan tersebut menyediakan layanan event organizer, agensi model profesional, dan juga rumah produksi film. 

“Ini salah satu lini usaha yang mampu menyalurkan ide-ide saya di dunia entertainment. Sesuailah dengan passion saya yang emang tidak mau lepas dari dunia hiburan dan kreatif,” katanya.

Dia tak sendirian dalam mendirikan lini usaha terbarunya tersebut. Bersama dua orang artis lainnya yakni Nino Fernandes dan Mike Lewis, perusahaan tersebut telah berjalan selama 2 tahun.

Pada awal berdirinya Damn Inc., Daniel telah sukses menggarap sebuah film berjudul Killers. Hanya saja, saat penggarapan film tersebut pihaknya masih dibantu oleh Mo Brothers. Dalam beberapa waktu dekat ini, Daniel mengaku akan kembali melakukan produksi film selanjutnya.

Namun, Daniel yang menjabat sebagai eksekutif produser di perusahaannya tersebut masih enggan membeberkan film seperti apa yang akan diproduksi pihaknya. Meskipun demikian, dia menjamin film produksinya tersebut tidak akan mengecewakan para penonton.

“Aku lebih cenderung mengembangkan dan membesarkan perusahaan ini melalui kualitas. Jadi, aku yakin film yang diproduksiini nanti pasti tak akan mengecewakan,” paparnya.

Di sisi lain, presenter Indonesian Idol ini menilai dengan posisinya saat ini sebagai entertainer, akan cukup mudah untuk melakukan promosi dan branding pada produk usahanya. Hal tersebut diakui oleh Daniel telah dipraktekannya pada Damn I Love Indonesia dan Damn Inc.

Ke depannya, setelah sukses dengan Damn Inc. Daniel berencana akan kembali mengembangkan perusahaan baru yang bergerak di bidang kuliner. Bisnis kuliner dinilainya memiliki prospek yang menjanjikan dalam meraup keuntungan. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro