Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promosi Album Baru, Girls' Generation Siapkan 3 Music Video

Kelompok band perempuan asal Korea Selatan, Korea Girl's Generation (SNSD) telah merampungkan syuting tiga music video untuk promosi album baru mereka yang dijadwalkan digelar pada Juli mendatang.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 29 Juni 2015  |  10:30 WIB
Girl's Generation/fanpop - yus
Girl's Generation/fanpop - yus

Bisnis.com, JAKARTA - Kelompok band perempuan asal Korea Selatan, Korea Girl's Generation (SNSD) telah merampungkan syuting tiga music video untuk promosi album baru mereka yang dijadwalkan digelar pada Juli mendatang.

Dikutip dari Allkpop Senin (29/6/), ini merupakan pertama kalinya Girls' Generation memiliki 3 MV sekaligus dalam rangkaian promosinya. Syuting ketiga music video (MV) tersebut dilakukan di Thailand dan disutradarai oleh Hong Won Ki.

Pada Jumat (27/6/20150, agensi Girls' Generation, SM Entertainment mengatakan belum menetapkan tanggal pasti  penampilan di atas panggung atau comeback girl band tersebut untuk album baru mereka. Menurut manajemen, kepastian tersebut baru bisa dikabarkan pada pekan ini.

Padahal, para penggemar girl band yang berdiri pada 2007 tersebut telah menantikan tanggal comeback tersebut. Comeback kali ini juga akan menjadi yang pertama kalinya tanpa Jessica yang keluar pada tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

snsd
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top