Choker/wikipedia
Fashion

Tato Choker, Gaya 90-an Ini Kembali Tren

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 25 Juli 2015 - 11:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak sedikit orang mengenakan  kembali  tato choker dalam beberapa kesempatan. Choker sendiri adalah jenis kalung pendek yang tak menyisakan banyak ruang di bagian leher.

Bagi sebagian orang yang pernah mengenakannya saat masih SD atau SMP  pasti akan terbayang kembali masa itu saat mengenakannya kini. Hal itu pula yang membuat banyak toko online melalui jejaring sosial ramai-ramai menjual kalung jenis ini.

Seperti Natasha Natso melalui toko online-nya Stiggyshop. Dia mengakui permintaan kalung jenis ini meningkat sejak memulai usaha ini.

Usaha yang dirintisnya sejak 2014 itu mendapat respons positif dari konsumen. Meski hanya menjual kalung jenis choker, Natasha memutarkan modal sekitar Rp300.000 hingga  Rp50 juta dari produk dengan harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp75 ribu per buahnya.

Kendati masih belia, Natasha yang baru berusia 16 tahun itu mendapat barang-barang tersebut dari rekanannya yang tinggal di luar negeri. Tujuannya, agar mendapat harga miring dan mengetahui tren di sana. Apa Anda tertarik untuk tampil dengan tato choker di leher?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro