Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tato Choker, Gaya 90-an Ini Kembali Tren

Tampilan A la Generasi 90-an Melalui Tattoo ChokerBisnis.com, JAKARTA--Kalung berwarna hitam yang begitu ketat dan melingkar di leher atau yang populer bernama tattoo choker sangat lekat dengan gaya berpenampilan di era 90-an.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 25 Juli 2015  |  11:30 WIB
Choker - wikipedia
Choker - wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak sedikit orang mengenakan  kembali  tato choker dalam beberapa kesempatan. Choker sendiri adalah jenis kalung pendek yang tak menyisakan banyak ruang di bagian leher.

Bagi sebagian orang yang pernah mengenakannya saat masih SD atau SMP  pasti akan terbayang kembali masa itu saat mengenakannya kini. Hal itu pula yang membuat banyak toko online melalui jejaring sosial ramai-ramai menjual kalung jenis ini.

Seperti Natasha Natso melalui toko online-nya Stiggyshop. Dia mengakui permintaan kalung jenis ini meningkat sejak memulai usaha ini.

Usaha yang dirintisnya sejak 2014 itu mendapat respons positif dari konsumen. Meski hanya menjual kalung jenis choker, Natasha memutarkan modal sekitar Rp300.000 hingga  Rp50 juta dari produk dengan harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp75 ribu per buahnya.

Kendati masih belia, Natasha yang baru berusia 16 tahun itu mendapat barang-barang tersebut dari rekanannya yang tinggal di luar negeri. Tujuannya, agar mendapat harga miring dan mengetahui tren di sana. Apa Anda tertarik untuk tampil dengan tato choker di leher?


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tato
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top