Tato/boldsky.com
Fashion

Pingin Tampil Seksi Dengan Tato? Cobalah di 7 Lokasi Tubuh Berikut Ini

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 25 Agustus 2015 - 13:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tato saat ini telah menjadi tren bagi sebagian orang, baik pria atau perempuan. Mereka menganggap tato bagian dari seni dan juga aksesori tubuh.

Bahkan ada yang begitu menggemarinya dengan melukis seluruh tubuhnya dengan tato. Kebanyakan memang pria yang menyukai tato ini. Namun belakangan perempuan juga menyukai seni yang satu ini.

Biasanya, pria menyukai tato dengan ukuran besar, sedangkan perempuan lebih menyukai yang berukuran kecil.

Tato di tubuh perempuan juga sering dikaitkan dengan keindahan dan keseksian. Tergantung dimana tato itu dibuat. Karena ada beberapa titik di tubuh perempuan yang akan lebih menarik dan seksi jika dilukis dengan tato.

Berikut beberapa tempat di tubuh yang bisa memancarkan keseksian jika dilukis dengan tato. Misalnya saja, belakang telinga, tulang selangka, punggung dan kaki adalah beberapa tempat yang ideal bagi seorang wanita untuk mendapatkan tato.

Belakang telinga

Ini adalah tempat yang ideal pada tubuh untuk mendapatkan tato. Anda juga bisa menyembunyikannya dengan mudah jika memang sedang berada dalam suasana resmi.

Jari

Ini lagi adalah tempat lain yang cukup seksi jika ditato. Namun, satu-satunya kelemahan itu akan memudar lebih cepat. Namun juga Anda harus tahan sakitnya ketika melakukan tato di lokasi ini.

Pergelangan tangan

Tato di pergelangan cukup lucu dan seksi. Beberapa artis Hollywood dan dalam negeri mulai memakai tato ini. Tato di pergelangan tangan ini juga menimbulkan kesan glamour tanpa harus memakai perhiasan.

Tulang selangka
Selangka seorang wanita adalah daerah yang elegan. Yang memancing keseksian tanpa terkesan vulgar.

Lengan
tato kecil di lengan Anda terkesan indah dan juga seksi. Tato yang dipakai juga bisa berupa ayat atau quote dari buku favorit Anda.

Kaki

Ada banyak pilihan untuk mendapatkan tato kecil yang lucu di kaki Anda. Selain tidak merusak bagian tubuh lainnya, bagian kaki juga tidak terlalu sakit ketika ditato.

Belakang leher

Jika Anda ingin tato yang mungil, cobalah memakainya di belakang leher Anda. Ini akan membuat orang berpikir Anda sangat seksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro