Andien/Antara
Entertainment

Konser Metamorfosa Andien, Danjyo Hiyoji Munculkan Sisi Jagoan Andien

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 26 Agustus 2015 - 07:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Perancang busana Danu dan Lisa yang bernaung di bawah line bernama Danjyo Hiyoji akan menampilkan sisi jagoan dari Andien dalam konser ‘Metamorfosa Andien’.

Lisa mengatakan, chemistry dengan Andien jauh sejak Andien masih berseragam sekolah menengah. Kala itu, Andien yang sudah berkiprah di dunia tarik suara kian dekat.

 Menurutnya, Andien dipandang sebagai figur  jagoan. Hal itu pulalah yang akan ditampilkan pada konsernya di 15 September 2015.

 "Terinspirasi sepenuhnya dari Andien. Hint-nya, kostum Andien sebagai superhero," ujarnya dalam jumpa pers di Mal Gandaria City, Selasa (25/8/2015).

Danu mengatakan sosok superhero diartikan bahwa Andien sebagai salah satu perempuan penyanyi yang sukses berkiprah di dunia musik. Penyanyi yang melantunkan lagu berjudul Gemintang itu memperlihatkan sisi kuat, dan mandiri di tengah persaingan yang begitu ketat di dunia tarik suara. 

Padahal, Danjyo Hiyoji sendiri yang merupakan line untuk produk ready to wear tergolong jarang mengeluarkan koleksi terbaru. Tapi, khusus untuk konser Andien, pihaknya membuat busana khusus yang menampilkan sisi Andien dari dulu hingga kini. 

"Kita berusaha mewujudkan sisi Andien yang kita lihat dari dulu sampai sekarang," katanya.

Penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini  menyebut semua perancang mode yang terlibat sangat berarti baginya. Tak saja memiliki kesempatan untuk memamerkan rancangannya, kelima desainer mode itu turut terlibat memberikan sajian dari segi visual. 

Dengan demikian, dia meminta agar masing-masing karya mencerminkan bagaimana melihat sosoknya. Adapun, desainer lain yang terlibat yaitu Didi Budiardjo, Tri Handoko, Mel Ahyar dan Sapto Djojokartiko. 

"Bukan saya pesan baju ke mereka. Enggak seperti itu, tapi lebih beyond. Makanya di satu segmen aku nanya dulu how do you see me untuk busananya," katanya.

Pada konser yang digelar pada 15 September di JCC, terdapat tujuh kelas penonton. Kelas Diamond Rp2 juta, VIP Rp1,5 juta, Platinum Rp1,2 juta, Gold Rp850.000, Tribun 1 Rp600.000, Festival Rp550.000 dan Tribun 2 Rp450.000. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro