Konferensi pers Plaza Indonesia Men's Fashion Week, Rabu (9/9/2015)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Plaza Indonesia Kembali Gelar Pekan Mode Khusus untuk Pria

Andhina Wulandari
Rabu, 9 September 2015 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perhelatan mode untuk para pria, Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW), kembali digelar dengan menghadirkan 14 brand ternama, baik internasional maupun lokal, pada 15-19 September 2015.

Dengan mengangkat tema The Youthful Spirit, PIMFW kali ini akan menampilkan beragam koleksi-koleksi high-street fashion dengan variasi bentuk pakaian dan styling yang seru, modern, namun tetap terlihat maskulin.

“Kami menyadari bahwa dunia fashion dan perkembangannya tidak hanya diminati oleh wanita saja, tapi juga kaum pria. Mereka juga tidak ingin ketinggalan untuk terlihat stylish,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT Plaza Realty, Tbk, dalam jumpa persnya, Rabu (9/9/2015).

Berbagai merek fashion ternama yang turut berpartisipasi, di antaranya Fred Perry, Ben Sherman, Adamist, Antony Morato, Alleira Batik, Danjyo Hyoji, (X).S.M.L, dan masih banyak lagi.

PIMFW ini juga didukung oleh Citibank dengan berbagai program menarik sepanjang berlangsungnya pekan mode tersebut. Citibank memberikan keistimewaan bagi pemegang kartu kredit dan kartu debet melalui program Spend and Get dengan hadiah langsung.

“Kerja sama ini dapat berlangsung dengan dukungan penuh dari partner-partner dining dan shopping. Semua ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah kami,” ujar Safitri Damajanti, Country Marketing Strategy & E-Business Head Citibank.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro