Ilustrasi-Koleksi sepatu Adidas Superstar Supershell/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Plaza Indonesia Hadirkan Instalasi Seni Bagi Pencinta Sneakers

Andhina Wulandari
Kamis, 10 September 2015 - 09:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam rangka pekan mode untuk para pria, Plaza Indonesia menggelar Sneakers Addict, sebuah instalasi seni bagi para pencinta sneakers.

Masih terkait dengan acara Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) yang berlangsung pada 15-19 September 2015, para pencinta sneakers juga bisa menikmati instalasi seni yang terletak di Atrium Plaza Indonesia Level 4.

Instalasi seni ini terdiri dari beberapa brand sneakers ternama, seperti Nike, Adidas, Converse, Rivieras, New Balance, The Shoe Dept, Democrata, dan Antony Morato.

Ada pula Sneakers X All Star Hip Hoppers Night bagi pengunjung Plaza Indonesia yang ingin berbelanja sneakers dengan promo khusus dalam satu malam dengan dimeriahkan oleh penampilan dari NEO, Sweet Martabak, dan Iwa K.

“Melalui program-program yang diadakan sepanjang bulan September, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan para pria dalam segala aspek dan menjadikan Plaza Indonesia sebagai pusat destinasi untuk keperluan gaya hidupnya,” kata Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT Plaza Realty, Tbk, dalam konferensi pers, Rabu (9/9/2015).

Selain itu, para pengunjung pria yang tampil stylish selama bulan September dapat mengikuti Men With Style InstaQuiz dengan cara menampilkan OOTD (outfit of the day) di Instagram dan tag @plaza_indonesia.

Lima pria paling fashionable akan mendapatkan hadiah berupa Gift Voucher sebesar Rp5 juta, dua buah jam tangan dari Daniel Wellington, voucher dari Alleira Batik sebesar Rp1,5 juta, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro