Koleksi Antony Morato di Plaza Indonesia Men's Fashion Week/Istimewa
Fashion

Antony Morato Luncurkan Koleksi Baru di Plaza Indonesia Men's Fashion Week

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 17 September 2015 - 12:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Antony Morato, merek busana pria asal Italia, meluncurkan koleksi Fall/Winter 2015 dalam bagian perhelatan Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW).

Pada rangkaian acara PIMFW, Rabu (16/9/2015), Antony Morato membawa semangat di era 60-an dan 70-an ke dalam busananya. Adapun, dalam kesempatan ini ada tiga gaya yang dipamerkan.

Pertama, untuk mereka yang ingin tampil keren bergaya formal, The Black Collection bisa menjadi pilihan. Hal ini ditandai dengan penggunaan bahan mengkilap, potongan kaku, dan cenderung minimalis. Nuansa kelam juga memadukan warna-warna sepeti merah dan hijau yang tetap menampilkan kesan cerdas, tegas sekaligus klasik.

Seperti, misalnya, salah satu setelan jas bermotif kotak-kotak lengkap dengan garis berwarna putih. Setelan jas ini berpadu dengan kemeja berwarna abu-abu dan dasi berwarna hitam. Potongan slim fit membuat tampilan ini tetap trendi dan masa kini.

Kedua, The Gold Collection yang membawa suasana lebih santai ke busananya. Terinspirasi dari film klasik Auter, gaya ini tetap mempertahankan kesan klasik meski dipadupadankan dengan denim. Kemeja, jaket dan sneakers menjadi kombinasi yang pas.

Ketiga, The Silver Collection yang membawa tampilan sporty. Gaya klasik Roma menyatu dengan gaya dinamis membuat tampilan sporty tetap keren. Jaket jenis Blouson yang terdapat karet di bagian lengan dan pinggangnya ini dilapisi kapas, kaus berbahan nilon. Sentuhan warna seperti oranye dan biru menyempurnakan tampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro