Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kembali digelar dan menyediakan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi dengan menggandeng BRI serta BNI. Apa saja promonya?/JIBI
Travel

Catat! Promo Tiket Pesawat Murah di Garuda Travel Fair 2015

Sukirno
Selasa, 22 September 2015 - 19:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kembali digelar dan menyediakan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi dengan menggandeng BRI serta BNI. Apa saja promonya?

Pelaksanaan GATF 2015 kali ini merupakan periode ke-2, dimana GATF 2015 untuk periode ke-1 telah dilaksanakan pada April 2015 lalu.

GATF 2015 periode ke-2 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 – 27 September 2015 mendatang di Main Lobby, Plenary Hall dan Cenderawasih Room, Jakarta Conventon Center (JCC) Senayan.

Pada GATF 2015 untuk periode ke-2 ini, Garuda Indonesia akan bekerjasama dan bersinergi dengan dua bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kedua bank tersebut merupakan bank partner untuk pelaksanaan GATF 2015 periode ke-2 tersebut.

GATF 2015 pada periode ke-2 ini juga akan diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan berbagai mitra usaha yang terdiri dari 46 Travel Agent, 17 Hotel & Theme Park, 5 National Tourism Organization, PKBL Garuda Indonesia, 14 Corporate & Travel Equipment, Media Partner, Asosiasi Food Truck serta beberapa sponsor lain, diantaranya Uniqlo, Ultra Jaya, Samsung, Dove, CGV Blitz dan BNI, BRI sebagai bank partner.

Selain itu, pada GATF 2015 periode ke-2 ini para pengunjung juga dapat menyaksikan “demo cooking” oleh Chef ternama, yaitu Chef Vindex yang akan berkolaborasi dengan Chef Arnold dan Chef Reynold, dimana para Chef tersebut akan menyajikan menu masakan khas tradisional Indonesia, diantaranya “Domba Bumbu Rujak, Roulade Urap Sayur dan Nasi Kuning Tumpeng”.

Pada GATF kali ini para pengunjung akan dimanjakan dengan area “booth Kuliner Nusantara” yang berlokasi di dalam Main hall Cendrawasih, dimana area tersebut telah menyediakan berbagai aneka makanan terlengkap, dan para pengunjung juga dapat menikmati makanan dengan konsep “Food Truck” yang tersedia di area parkiran depan JCC.

Selain itu, para pengunjung juga akan mendapatkan minuman gratis dari teh kotak, dan beberapa sampling produk menarik dari Dove, hingga berbagai undian menarik lainnya.

Selain dilaksanakan di Jakarta, GATF 2015 periode ke-2 kali ini juga dilaksanakan serentak di 11 kota besar di Indonesia, diantaranya pada 25–27 September 2015 mendatang GATF juga dilaksanakan di kota Bandung dan Makassar dan pada 2-4 Oktober 2015 mendatang GATF juga akan dilaksanakan di kota Medan, Palembang, Denpasar, Jogja, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Kendari, dan Jayapura.

Pada GATF 2015 periode ke-1 lalu, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 48.000 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai Rp107 miliar. Untuk dua periode pelaksanaan GATF 2015 ini, Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 120.000 pengunjung dan penjualan sebesar Rp245 miliar.

Berikut promo dari BNI & BRI pada Garuda Travel Fair 2015:
1. Cicilan 0% selama 3 dan 6 bulan dengan minimum transaksi Kartu Kredit Rp1 Juta atau tenor 9 dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0,8%.
2. Hemat hingga 50% atau maksimal Rp 1.000.000,- dengan penukaran Reward Points.
3. Cashback hingga Rp 1.000.000,- untuk tranksaksi dengan Kartu Kredit BNI & BRI.
4. Lucky Dip berupa Grand Prize Ticket Garuda Indonesia PP dan hadiah menarik lainnya bagi nasabah yang bertransaksi minimum Rp 25.000.000,-.
5. Cashback Rp 200.000, untuk transaksi Rp.5.000.000,- dengan Kartu Debit BNI & BRI.
6. Gimmick menarik untuk setiap pembukaan rekening BNI atau BRI.
7. Bonus 50.000 GarudaMiles bagi 3Top Spender Kartu Kredit Co brand Garuda BNI dan Kartu Kredit BRI.
8. Free entrance bagi pemegang Kartu BNI dan BRI.

Promo dari Garuda Indonesia dalam GATF 2015:
1. Diskon tiket domestik hingga 13% (untuk seluruh kelas yang tersedia).
2. Diskon tiket internasional hingga 20% (untuk seluruh kelas yang tersedia).
4. Program “Best Deal”, dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international.
5. Program “Happy Hour” dimana pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80% pada pukul 10.00 wib – 12.00 wib, dan 17.00 wib – 20.00 wib di setiap harinya (berlaku hanya untuk rute international).
6. Harga khusus untuk penerbangan umroh dan penerbangan interline dan Skyteam Go Passes.

Promo Garuda, BNI & BRI dalam GATF 2015:
1. Program Lucky Draw dimana setiap pembelanjaan tiket Garuda Indonesia minimal Rp5.000.000, pengunjung berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian (berlaku kelipatan sampai 10 lembar) - dimana setiap harinya akan diundi 1 pemenang tiket gratis.
2. Throw & Win, dimana pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang hadiah dengan minimal pembelanjaan tiket Garuda Indonesia sebesar Rp5.000.000,-.
3. Penalty Kick Challenge, dimana pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan menendang bola hanya dengan pembelanjaan tiket Garuda Indonesia sebesar Rp5.000.000.
4. Program Lucky Draw Pembelian Tiket Rute Melbourne, Sydney, dan Perth berhadiah paket liburan ke Melbourne dan Tasmania untuk 2 pemenang setiap hari bekerjasama dengan Tourism Australia.
5. Program Lucky Draw Pembelian Tiket Masuk GATF berhadiah London Taxi Cross Bikes, Waterbom Vouchers, dan Paket Liburan ke Gili Trawangan.
6. Free Membership Card CGV Blitz untuk pengunjung dan pemenang games
7. Pembagian sampel Shampoo Dove Volume Nourisment bagi pengunjung dan hadiah travel pack bagi pengunjung yang sudah berbelanja produk travel
8. Program Spin & Win, dengan mendownload Garuda Indonesia mobile apps dan mendaftarkan diri di www.garudasocialmiles.com untuk bermain Spin & Win dan memenangkan hadiah di Digital Corner Booth
9. Program Garuda Social Miles Travel Story, share “Weekend Spot” Anda di www.garudasocialmiles.com dan dapatkan 10% discount code dari Hotel Quickly. 4 peserta terbaik akan diundang ke GATF untuk sharing pengalaman travelling-nya di panggung GATF , 2 orang dengan cerita terbaik akan mendapatkan hadiah voucher dari Hotel Quickly
10. Gratis 1 tiket masuk untuk pemegang kartu GarudaMiles semua tier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro