Koleksi busana Burberry di London Fashion Week Spring-Summer 2016/Reuters
Fashion

Perpaduan Renda dalam Koleksi Musim Panas Burberry

Andhina Wulandari
Rabu, 23 September 2015 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Rumah mode Burberry menghadirkan koleksi dress dengan detail renda transparan dalam perhelatan London Fashion Week Spring/Summer 2016, Selasa (22/9/2015).

Dress berbahan renda yang lembut tampak dipadukan dengan mantel kashmir dalam perpaduan warna hitam, putih, kuning, hingga merah gelap. Kesan edgy dan urban tampak sangat kental dalam koleksi musim panas dari brand asal Inggris yang terkenal dengan koleksi trench coat-nya.

Christopher Bailey, selaku desainer dan CEO Burberry, mengatakan pada Reuters bahwa dirinya ingin menciptakan perpaduan busana dari berbagai macam musim yang dirasakan oleh para konsumennya di seluruh dunia.

“Koleksi ini ingin mengekspresikan berbagai belahan dunia yang berbeda. Jadi kamu punya busana lace putih yang sangat lembut, tapi kemudian ada juga mantel kashmir berwarna hitam,” ujarnya.

Jika biasanya tren musim panas dihiasi warna-warna cerah, Bailey justru memilih warna-warna gelap yang mendominasi. Warna hitam pada mantel dihiasinya dengan detail warna emas, ada pula yang dress hitam yang dipadukan dengan mantel berwarna krem.

Sentuhan warna hanya terlihat di beberapa koleksinya, yaitu dress berwarna pink, kuning, dan hijau mint, sedangkan koleksi lainnya memakai perpaduan warna hitam, krem, biru tua, dan putih.

Perpaduan tekstur memang menjadi fokus Bailey dalam koleksinya ini, mulai dari bahan lace dengan kulit, lace dengan silk, hingga lace dengan wool. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro