Koleksi Dries Van Noten di Paris Fashion Week Spring Summer 2016/Reuters
Fashion

Permainan Motif Menarik Ramaikan Paris Fashion Week Spring 2016

Andhina Wulandari
Kamis, 1 Oktober 2015 - 10:23
Bagikan

Bisnis.com, PARIS- Beragam motif menarik meramaikan Paris Fashion Week tren Spring/Summer 2016, Rabu (30/9/2015), dari desainer Dries Van Noten.

Desainer asal Belgia itu kembali menampilkan koleksi busana wanita yang menjadi ciri khasnya, yakni motif-motif besar dan penggunaan ragam warna.

Dalam koleksi terbarunya ini, Van Noten mendandani model dengan mantel berdetail sulaman, celana sepanjang mata kaki, rok dan busana atasan dalam palet warna pink, ungu, kuning mustard, hingga aquamarine.

Motif memang menjadi salah satu ciri khas koleksi musim semi dan panas. Beragam motif juga terlihat meramaikan pekan mode yang digelar di beberapa kota pusat mode dunia, termasuk Paris.

Koleksi busana Van Noten ini kemudian dilengkapi dengan sepatu sandal bertali dengan hak kotak, yang menurutnya didesain khusus untuk wanita “flamboyan”. Koleksi alas kaki ini pun mengikuti warna-warna busananya yang sebagian besar menggunakan warna-warna terang.

“Bagi saya, kata flamboyan adalah yang memulai koleksi ini. Wanita yang menikmati hidup, dia pakai busana dengan cara berani,” kata Van Noten, dilansir Reuters.

“Idenya adalah menggabungkan gaya sophisticated dan raw di saat bersamaan, jadi ada motif dengan dua warna, atau motif dengan gradasi warna, yang jika dipadukan bersama akan menciptakan gaya yang mengejutkan,” jelasnya.

Paris Fashion Week digelar hingga 6 Oktober mendatang dengan menghadirkan sejumlah desainer dan rumah mode ternama, seperti Chanel, Louis Vuitton, Dior, serta Hermes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro