Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Terkuak, Ini Penyebab Ayu Ting Ting-Shaheer Sheik Putus

Penyebab putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheik lama-kelamaan mulai terkuak.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Oktober 2015  |  10:59 WIB
Terkuak, Ini Penyebab Ayu Ting Ting-Shaheer Sheik Putus
Ayu Ting Ting - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyebab putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheik lama-kelamaan mulai terkuak.

Meski Ayu dan ibunya, Umi Kalsum, tidak mengatakan secara gamblang, tapi bisa ditarik kesimpulan kalau Shaheer telah selingkuh. Dalam tayangan Pesbukers, Rabu (7/10/2015), dalam segmen Oscar, Jessica Iskandar bertanya ke Umi soal penyebab putusnya Ayu dan Shaheer.

Jessica juga bertanya kebenaran soal ada wanita lain di hati Shaheer.

"Kalau enggak ada asap pasti enggak ada api. Anak ibu (Ayu) kalau tiap punya pasangan selalu setia. Sesibuk apa pun dia pasti temuin pasangannya. Dan kalau abis ketemu dia pasti cerita sama ibu," ujar Umi dengan mata memerah karena menangis.

Umi mengaku awal mula mengetahui Ayu berpacaran dengan Shaheer, dia sudah tidak setuju lantaran aktor ganteng itu berasal dari India. Umi keberatan jika Ayu dan Bilqis jauh darinya dan memilih tinggal di India.

"Tapi ibu melihat Ayu bahagia (dengan Shaheer), ibu ikutan bahagia. Tapi kalau anak ibu disakitin, ibu juga merasa sakit," kata ibu dua anak itu.

Ayu mengatakan, dia jujur dengan ibunya setelah putus dengan Shaheer selama empat hari. Itupun ibunya sendiri yang merasakan ada perubahan dalam diri Ayu.

Umi merasa sedih, karena anak sulungnya selalu bernasib sama jika berhubungan dengan pria. Sebelumnya, ketika menikah dengan Enji dan memiliki anak, Bilqis, Enji juga selingkuh dengan wanita lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ayu ting ting

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top