Nyamuk/kaskus.co.id
Health

Kansai Luncurkan Cat Anti Nyamuk

Reni Efita
Senin, 16 November 2015 - 17:22
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA – Setelah melakukan penelitian selama satu tahan, PT Kansai Prakarsa Coatings (Kansai Paint) meluncurkan produk inovatif  Kansai Anti-osquito yang mampu menghalau nyamuk dan melindungi keluarga dari gangguan kesehatan yang ditularkan oleh nyamuk.

 “Di negara mana pun kami beroperasi, kami selalu berupaya keras untuk menjadi perusahaan terbaik yang kami buktikan melalui serangkaian pruduk inovatif yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Peluncuran Kansai Anti-Mosquitomerupakan perwujudan dari filosofi kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat, melalui produk yang bermanfaat dan aksi tulus kami kepada masyarakatm,” kata Presiden Direktur Kaansai Paint  Co.Ltd, Hiroshi Ishino, di Hotel Pullman Jakarta, Senin (16/11/2015)

Produk tersebut, katanya, sudah melewati serangkaian riset dan pengujian yang dilakukan para peneliti di Jepang, Malaysia, Afrika Selatan, dan Indonesia. Di Indonesia, penelitian ini dilakukan oleh Institut Pertanian Bogor (IPB). Hasilnya membuktikan bahwa produk tersebut mampu menghalau nyamuk hingga 90% dan memberikan perlindungan hingga 2 tahun.

 “Saat semua dinding dilapisi oleh Kansai Anti-Mosquito, nyamuk cenderung enggan menempel pada dinding. Bahkan akibat terpapar cat inovatif ini, nyamuk kehilangan kemampuan untuk menghisap darah  atau mencari makan. Ini berarti akan mengurangi jumlah gigitan dan keberadaan nyamuk dalam ruangan,” Elizabeth T. Sutrisno, Sales and Product Manager,  Decorative Division of PT Kansai Prakarsa Coatings.

Produk yang dilengkapi bahan pyrethroid yang dapat menghalau nyamuk ini sudah digunakan mengecat PAUD  (Pendidikan Anak Usia Dini) di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) di wilayah Cililitan.

Presiden Direktur PT Kansai Prakarsa Coatings menambahkan pengecatan di PAUD dan lingkungan RPTRA ini membuktikan efektifitas dan keamanan produk untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi anak-anak.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro