Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berikut Buah dan Sayur Yang Bisa Menyingkirkan Ketiak Hitam

Apakah Anda ingin mencerahkan warna kulit ketiak Anda dengan cara alami? Para ahli menyarankan bahwa buah-buahan dan sayuran adalah bahan terbaik untuk digunakan pada kulit untuk memutihkan daerah yang menghitam. Buah-buahan seperti lemon, tomat dan mentimun mengandung jumlah tinggi vitamin C yang membuat kulit Anda lebih cerah.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 November 2015  |  13:32 WIB
Berikut Buah dan Sayur Yang Bisa Menyingkirkan Ketiak Hitam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda ingin mencerahkan warna kulit ketiak Anda dengan cara alami? Para ahli menyarankan bahwa buah-buahan dan sayuran adalah bahan terbaik untuk digunakan pada kulit untuk memutihkan daerah yang menghitam. Buah-buahan seperti lemon, tomat dan mentimun mengandung jumlah tinggi vitamin C yang membuat kulit Anda lebih cerah.

Di sisi lain, kentang merupakan sayuran sehat yang juga mencerahkan daerah yang menghitam ketika dipakai secara langsung pada kulit ketiak. Menggunakan buah-buahan dan sayuran ini dua kali sebulan, akan membuat ketiak Anda lebih cerah tanoa ada efek samping pada kulit dan akan memusnahkan masalah kulit untuk selamanya.

Namun, para ahli menyatakan harus berhati-hati dengan kulit mereka setelah menggunakan pengobatan alami untuk ketiak. Jangan mencukur bulu ketiak setelah memakai bahan alami ini, dan juga jangan menyemprotkan deodoran atau parfum pada ketiak setelah mencoba obat ini.

Juga, jangan lupa untuk mandi dengan air hangat dan tidak memakai pakaian ketat yang akan membuat kulit terlipat dan menghitam kembali. Berikut  beberapa buah-buahan dan sayuran yang dapat membuat kulit ketiak Anda lebih cerah.

Lemon

Lemon adalah buah yang efektif yang membantu meringankan dan pemutih kulit dalam waktu singkat. Potong lemon segar menjadi setengah dan pijat ketiak Anda dengan jus dalam gerakan melingkar. Setelah mengering, lakukan lagi. Lakukan dua kali sebulan untuk hasil maksimal

Mentimun

Cukup oleskan mentimun yang sudah dihandurkan pada ketiak Anda. Tunggu mentimun mendingin, dan kemudian beri lapisan tipis yoghurt di ketiak. Setelah 15 menit, bilas ketiak dengan air dingin. Sayuran ini adalah salah satu yang terbaik yang membantu untuk mencerahkan warna kulit ketiak.

Kentang

Hancurkan satu buah kentang dan oles merata pada ketiak dan biarkan hingga kering selama 15 menit. Ketika kering, bersihkan dari ketiak menggunakan handuk yang lembut dan basah. Bilas ketiak dengan air dingin dan ulangi obat rumah ini setelah 15 hari.

Jeruk

Hancurkan kulit hingga menjadi bubuk. Tambahkan tiga sendok makan jus lemon bubuk untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta pada ketiak untuk menyingkirkan kulit gelap dan mengobati secara efektif.

Jus apel

Apel adalah bahan terbaik untuk menghilangkan ketiak berwarna gelap. Protein dan vitamin hadir dalam apel akan membuat cerah kulit Anda dalam waktu singkat.

Tomat

Giling tomat menjadi pasta. Pakai pasta dan jus tomat pada ketiak yang menggelap. Biarkan hingga kering dan kemudian oleskan lapisan lain dari jus tomat segar. Jus sayuran ini efektif dalam mengobati ketiak yang gelap.

Nanas

Potong nanas, dan oleskan selama 10 menit di ketiak Anda. Ketika mengering, bersihkan ketiak dengan bola kapas direndam dalam susu. Kedua bahan ini pasti akan menyingkirkan ketiak gelap dalam waktu seminggu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ketiak hitam

Sumber : boldsky.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top