Aktor laga Iko Uwais (tengah), Yayan Ruhian (kiri) dan Cecep Arif (kanan) berpose pada gala premier Film Star Wars episode 7 di Jakarta, Selasa (15/12). Ketiga aktor tersebut turut memerankan film Star Wars episode 7 yang berjudul The Force Awakens./Antara
Entertainment

Orang Indonesia Bocorkan Star Wars, Memalukan Kata Joko Anwar

Newswire
Kamis, 17 Desember 2015 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Seseorang telah mendapat cuplikan video dari film "Star Wars: The Force Awakens"  dan mereka mengirimkannya di saat-saat penting film tersebut.

"Siapa pun yang melakukannya itu telah mengirim video ke situs berita hiburan TMZ. Kami tak akan mengunggah atau pun mendeskripsikannya namun adegannya adalah momen OMG dalam film itu.

Kami telah memverifikasi  keaslian cuplikan tersebut dari seseorang yang telah menonton film. Kelihatannya si pengirim adalah orang Indonesia karena subtitle dalam  Bahasa Indonesia," tulis TMZ dalam laporannya.

Artikel yang ditulis TMZ itu telah dikomentari 500-an lebih orang, kebanyakan menebak-nebak bagian adegan yang bocor tersebut.

Salah satu akun bernama "Air Raid From The Top Bunk" mengaku kaget bukan Rusia yang membocorkan. "Mereka biasanya adalah yang pertama yang menyelundupkan dan membajak, kadang-kadang bahkan sebelum tayang di bioskop.

Sutradara Joko Anwar mencuit dalam akun Twitter @jokoanwar, dia meyampaikan hal tersebut sangatlah memalukan.

Pihak Disney telah sangat ketat menjaga kerahasiaan alur cerita film tersebut. Media yang ikut serta dalam pre-screening pada Selasa (15/12/2015) lalu dilarang keras membawa alat rekam apapun ke dalam bioskop.

Semua review tentang film Star Wars: The Force Awaken telah di-embargo dan hanya boleh disiarkan secara publik setelah Jumat (18/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro