Nyle Dimarco, pemenang America's Next Top Model/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Nyle Kerja Sama dengan Merek Busana Pria Indonesia

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 19 Desember 2015 - 14:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Nyle DiMarco, pemenang America's Next Top Model, pernah bekerja sama dengan merek busana pria asal Indonesia, Adamist.

Menurutnya, awalnya kerja sama itu terjadi lewat media sosial. Pihak Adamist mengontak Nyle. Kemudian, setelah tawaran diterima sesi pemotretan dimulai.

Pemotretan tak dilakukan di Indonesia. Nyle yang tinggal di Amerika Serikat mengikuti permintaan kliennya yang berada di Indonesia.

"Adamist mengontak saya lewat media sosial. Mereka mengontak saya dan kami membuat sesi foto di Amerika dan mengirimnya. Saya suka bajunya," ujarnya di Senayan National Golf Club, Jakarta, Jumat (18/12/2015) malam.

Dengan pengalaman ini, Nyle menilai penting untuk membuat dirinya mudah ditemukan. Pasalnya, cara ini juga menambah peluang dalam karirnya. Sebagai contoh, dia menyebut kerap menggunakan tanda pagar sehingga calon-calon kliennya mudah menemukan model tuli pertama yang memenangkan ajang pencarian bakat ini.

"Saya suka pakai hashtag jadi semua viral dan saya mudah ditemukan," katanya.

Lebih lanjut, bertingkah baik di media sosial akan menunjang portfolio. Hal ini karena, klien yang akan bekerja sama biasanya mencari informasi penunjang terlebih dahulu.

Media sosial memberi peran dalam hal informasi latar belakang tentang seseorang. Apalagi, Nyle ingin bekerja sama dengan merek busana pria, Hugo Boss.

"Saya pikir ini penting karena orang akan mencari background di media sosial. Jadi harus bisa bertingkah baik karena akan berpengaruh ke portfolio Anda," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro