Nyle Dimarco dan Mame Adjei, finalis America's Next Top Model/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Media Sosial Bantu Model Kembangkan Karir

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 19 Desember 2015 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Nyle Dimarco dan Mame Adjei, finalis America's Next Top Model, menganggap media sosial bisa mendukung karir model.

Menurut Mame, model seharusnya bisa menggunakan media sosial dengan baik. Pasalnya, media sosial adalah jalan singkat agar bisa ditemukan oleh mereka yang membutuhkan bakat-bakat tertentu.

Ragam media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram bisa menjadi alatnya. Itulah yang menbuatnya tak hanya memperhatikan bagaimana bisa tampil di depan publik tapi juga tampil di media sosial.

"Saran saya, gunakan sosmed karena sekarang banyak orang mencari talent melalui media sosial. Itulah kenapa saya begitu aktif di media sosial," ujarnya di Senayan National Golf Club, Jakarta, Jumat (18/12/2015) malam.

Oleh karena itu, dia menyarankan agar bisa mengatur konten di media sosial secara profesional. Caranya, jadikan akun-akun digital itu sebagai jalan untuk memperlihatkan citra dan potensi diri. Hal itu, katanya, bagian dari personal branding.

"Jadikan konten di dalam media sosial sebagai brand Anda jadi semua orang yang ingin bekerja sama dengan Anda bisa menemukan Anda," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Nyle Dimarco mengatakan,  hal itu pula yang dialaminya. Nyle bisa bekerja sama dengan merek pakaian pria asal Indonesia, Adamist hanya melalui media sosial.

"Sama seperti Adamist. Adamist mengontak saya lewat media sosial. Mereka mengontak saya dan kami membuat sesi foto di Amerika dan mengirimnya. Saya suka bajunya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro