Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MISS UNIVERSE 2015: Ini Komentar Pedas Miss Jerman ke Miss Filipina

Belum genap 24 jam, Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach memakai mahkota Miss Universe, dia harus menghadapi segala drama, namun dia tak membiarkan semua itu menjatuhkannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Desember 2015  |  12:14 WIB
MISS UNIVERSE 2015: Ini Komentar Pedas Miss Jerman ke Miss Filipina
Pia Alonzo Wurtzbach (kanan) resmi menyandang predikat Miss Universe 2015. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-- Belum genap 24 jam, Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach memakai mahkota Miss Universe, dia harus menghadapi segala drama, namun dia tak membiarkan semua itu menjatuhkannya.

Salah satu komentar pedas dilayangkan kepadanya oleh Miss Jerman, Sarah-Lorraine Riek yang mengatakan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, pantas memenangi ajang Miss Universe.

Dia bahkan menyebut kemenangan Miss Kolombia itu dirampok. Tak ada yang memilih Miss Filipina, dan dia, serta peserta lain tidak bahagia dengan hasil final.

SIMAK: Lima Hotel Paling Unik di Dunia

Seolah menjawab kritik itu, Pia mengunggah foto dirinya mengenakan mahkota Miss Universe lengkap dengan selempang dan senyum lebar.

"42 years of drought and now it finally reigns. Mabuhay! Maraming salamat po sa lahat Inyong (Hidup Filipina. Terima kasih banyak atas segalanya) #MissUniverse #MissUniverso #ConfidentlyBeautiful," tulisnya di Instagram.

Dia menambahkan tagar  "#MissUniverse #MissUniverso #ConfidentlyBeautiful".

SIMAK: Australia: ISIS Dirikan “Khilafah Jauh” di Indonesia

Selama konferensi pers usai menerima mahkota, Pia mengatakan: "Saya masih terkesima, saya tak bisa percaya pada apa yang baru saja terjadi. Sudah 42 tahun sejak Filipina menang di Miss Universe."

"Saya sangat bingung, itu tampak jelas terlihat dalam reaksi saya. Saya tak mengira itu akan terjadi sama sekali. Saya sedikit ragu maju ke panggung. Saya mencari-cari arahan dari floor director."

" Tak ada orang yang tahu siapa yang akan mengambil mahkota dari Kolombia buat saya, jadi mereka pun sebenarnya sedikit kebingungan," kata Pia menanggapi soal kesalahan pembacaan pemenang.

"Saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi. Itu sangat unik, namun saya akan melihat keadaan Ariadna nanti. Saya rasa saat ini adalah waktu yang buruk, saya harap dia baik-baik saja."

BACA JUGA:

PROSTITUSI ARTIS: Pengacara Bakal Seret Nikita Mirzani Jadi Tersangka

Buat Ahok, Tiap Hari adalah Hari Ibu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

miss universe

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top