Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MISS UNIVERSE 2015: Malu! Steve Harvey Mau Sembunyi Selama Natal

Situs Hollywoodlife.com melaporkan bahwa Steve Harvey merasa sangat sedih setelah salah menyebut pemenang Miss Universe 2015 Miss Kolombia, Senin (21/12/2015) WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Desember 2015  |  09:33 WIB
MISS UNIVERSE 2015: Malu! Steve Harvey Mau Sembunyi Selama Natal
Steve Harvey - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-- Situs Hollywoodlife.com melaporkan bahwa Steve Harvey merasa sangat sedih setelah salah menyebut pemenang Miss Universe 2015 Miss Kolombia, Senin (21/12/2015) WIB.

Dia ingin naik ke atas tempat tidur dan sembunyi selama Natal. Pria yang biasa ceplas-ceplos dan lucu itu tak menganggap hal itu sebagai lelucon sama sekali, karena dia tahu tak ada satu hal pun yang bisa dilakukannya untuk memperbaiki kerusakan parah yang dia buat.

"Steve malu. Dia tak percaya dia sudah sangat mengacau. Steve biasanya adalah orang yang ceria, lucu, suka tersenyum dan tertawa. Namun ini bukan hal untuk dijadikan bahan candaan," kata satu sumber kepada Hollywoodlife.

SIMAK: MISS WORLD 2015: Maria Harfanti Dongkrak Standar Miss Indonesia

"Dia merasa buruk atas dirinya, namun yang lebih penting, dia merasa menyesal atas Miss Kolombia dan Miss Filipina. Steve benar-benar tak bermaksud menempatkan keduanya di gelombang emosi."

Steve Harvey juga mendapat hujatan netizen karena salah mengeja Kolombia dan Filipina. Dalam cuit sebelumnya, Steve mencuit: "Saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya pada Miss Philippians dan Miss Columbia. Ini adalah benar-benar kesalahan manusia yang sangat buruk dan saya sangat menyesal.

SIMAK: Kim Kardashian Bikin Apple Store Jebol

Cuitan itu lalu dihapus dan diganti dengan ejaan yang benar. Tak hanya meminta maaf secara langsung di belakang panggung kepada Miss Filipina. Steve juga meminta maaf melalui laman Facebooknya.

"Saya telah membuat kesalahan besar malam ini dengan mengumumkan pemenang dan runner-up yang salah untuk kontes kecantikan Miss Universe. Saya tahu berapa banyak kebanggaan yang sudah disiapkan oleh negara-negara, fans dan yang paling penting adalah para kontestan dalam menyiapkan malam ini."

"Saya harap Anda memaafkan saya. Seluruh kontestan sangat luar biasa, namun saya ingin secara khusus meminta maaf kepada Miss Kolombia dan Miss Filipina sekali lagi secara tulus. Kalian berdua mewakili negara, keluarga dan diri kalian sendiri dengan baik."

BACA JUGA:

Star Wars: The Force Awakens  Masuk Nominasi Oscar 2016

Kaum Gay di AS Boleh Donorkan Darah, Ini Syaratnya

Kalahkan "Jurrasic World", Sepekan Star Wars Raup US$248 juta

Rokok Elektronik Haram di Malaysia

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

miss universe

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top