Peragaan busana label Minx by Eva Lutz di Berlin Fashion Week 2016/Reuters
Fashion

Model Berukuran Plus Turut Ramaikan Berlin Fashion Week

Andhina Wulandari
Kamis, 21 Januari 2016 - 09:44
Bagikan

Bisnis.com, BERLIN – Model dengan ukuran tubuh plus atau plus size model turut meramaikan panggung Berlin Fashion Week 2016.

Pekan mode yang digelar di Ibu Kota Jerman itu berlangsung sejak 18 Januari hingga 22 Januari 2016. Salah satu yang menjadi sorotan dalam pekan mode itu adalah pemilihan para modelnya yang tidak hanya berukuran 0 atau size zero.

Sebaliknya, ada beberapa desainer yang memilih model berukuran tubuh plus untuk memamerkan koleksi terbarunya.

Sebut saja desainer Riani yang memilih model bertubuh sintal untuk mengenakan long blazer berbahan wool. Para model ini pun terlihat berlenggak-lenggok bersama para model lainnya yang bertubuh kurus.

Lain lagi dalam peragaan busana label Minx by Eva Lutz yang memilihkan gaun seksi untuk para model tubuh plus ini. Model yang bertubuh curvy ini pun memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan gaun wrap berwarna cokelat dengan kerah V yang seksi.

Ukuran para model memang kerap menjadi sorotan dalam setiap fashion show. Banyaknya model yang berlomba-lomba menjadi kurus akhirnya menyebabkan banyak dari mereka menderita gangguan makan, seperti bulimia dan anoreksia.

Sementara itu, di dunia mode saat ini model berukuran plus makin dikenal. Nama-nama model ukuran plus yang terkenal saat ini di antaranya Ashley Graham dan Robyn Lawley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro