Berlin Fashion Week 2016-2017/Reuters-Fabrizio Bensch
Fashion

Penampilan Seksi dan Berani Dominasi Berlin Fashion Week

Andhina Wulandari
Minggu, 24 Januari 2016 - 07:20
Bagikan

Bisnis.com, BERLIN – Penampilan seksi dan berani menjadi tren besar di Berlin Fashion Week tahun ini.

Para penata rias dan rambut memberikan sentuhan terakhir untuk para model sebelum mereka berjalan di atas panggung Berlin Fashion Week. Sentuhan akhir itu pula yang menambah kesan kuat, berani, dan seksi yang tampak mendominasi pekan mode tersebut.

Desainer asal Jerman, Isabel Vollrath, misalnya, mengatakan koleksi Autumn/Winter 2016/2017 miliknya terinspirasi dari para wanita ikonik dalam sejarah, seperti pematung Prancis Camille Claudel dan desainer Coco Chanel. Koleksi terbarunya pun dihiasi warna-warna cerah dan potongan yang eksentrik.

Ada pula label high-end fashion Augustin Teboul yang memilih desain seksi dan provokatif berupa gaun pendek yang dihiasi renda dan sulaman, yang dipadukan dengan stoking fishnet.

Aksesori bold juga menjadi pilihan para desainer untuk tahun ini, mulai dari kacamata berdetail, topi bulu, hingga  sepatu bertumit tebal. Pilihan makeup pun tampak lebih berani. Pemakaian lipstik bold dalam warna merah gelap dan eyeshadow dengan teknik smokey eyes menjadi pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro