Saipul Jamil/Insagram
Entertainment

Saipul Jamil Ditangkap, Penggemar Bela di Twitter

Newswire
Kamis, 18 Februari 2016 - 19:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akun Twitter basis penggemar SJ @republik_SJ membela sang pedangdut yang dilaporkan ke polisi atas dugaan pelecehan seksual lewat cuitan.

"Untuk mengenai berita atas tuduhan pencabulan yg dilakukan @saipul_jamil itu hoax ya pemirsah,, jadi tenang !! kasus lg diusut. GWS BANG IPUL" tulis @republik_SJ di Twitter, Kamis (18/2/2016).

Sebelumnya, akun penggemar ini juga mengumumkan SJ tidak tampil di siaran langsung malam ini karena sakit. Cuitan itu di-retweet oleh akun @saipul_jamil yang memiliki 369 ribu pengikut.

"Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali!. GWS BANG IPUL"

Seorang remaja laki-laki melaporkan pedangdut SJ atas dugaan pelecehan seksual.

Kepala Kepolisian Resort Jakarta Utara Kombes Pol Danny Bolly Tifaona memastikan SJ telah mengakui perbuatan asusila itu. Hingga saat ini SJ masih diperiksa lebih lanjut oleh polisi. 

SJ terancam dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman kurungan minimal tiga tahun hingga 15 tahun dan denda minimal Rp60 juta hingga Rp300 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro