Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SAIPUL TERSANGKA PENCABULAN: SJ Nonton Video Dewasa Sesama Pria

Cerita menarik disampaikan Osner Johnson Sianipar, pengacara DS, tentang aktivitas Saipul Jamil di dalam mobil, saat perjalanan dari Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, menuju Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (17/2/2016) malam, atau Kamis (18/2/2016) dinihari.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 24 Februari 2016  |  13:59 WIB
Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja pria berusia 17 tahun - Antara/Hafidz Mubarak
Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja pria berusia 17 tahun - Antara/Hafidz Mubarak

Bisnis.com, JAKARTA - Cerita menarik disampaikan Osner Johnson Sianipar, pengacara DS, tentang aktivitas Saipul Jamil di dalam mobil, saat perjalanan dari Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, menuju Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (17/2/2016) malam, atau Kamis (18/2/2016) dinihari.

Berdasarkan cerita DS, di dalam mobil Saipul Jamil sempat menonton video porno lewat ponselnya.

"Si SJ kan duduk di sebelah sopir. DS duduk di belakang. Jadi SJ sebetulnya nonton untuk konsumsi sendiri. Tapi, kan karena posisi DS di belakang dia bisa melihat," tutur Osner, Rabu (24/2/2016).

Saat itu, lanjut Osner, DS mulai merasa tidak nyaman. Sebab, layar ponsel Saipul Jamil memerlihatkan adegan tak senonoh pria dengan pria.

"Itu film sesama jenis. Kalau lain jenis mungkin nyaman-nyaman saja. Berarti kan lelaki normal. Karena sesama jenis jadi dia ketakutan," paparnya.

"Tapi di situ DS masih berpikiran positif. Pikiran negatif mulai muncul ketika (di rumah) SJ minta DS untuk memijit tubuhnya."

DS sempat pamit untuk salat. Itu merupakan cara DS agar tak lagi harus memijit Saipul.

"Tapi (usai salat) kemudian dipanggil lagi untuk pijit, bahkan disuruh tidur di kamarnya. Tapi DS menolak," pungkas Osner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pedangdut

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top