Saipul Jamil/saipuljamil.com
Entertainment

Ibu-ibu: Benarkah Saipul Jamil Penyuka Sejenis?

JIBI
Selasa, 8 Maret 2016 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Antara percaya dan tidak percaya. Jikalau benar Saipul Jamil penyuka sesama jenis.

Banyak wanita--khususnya ibu-ibu--bertanya, mengapa dia pernah menikah? Dua kali pula. Selama ini hidupnya di layar kaca pun dikelilingi wanita silih berganti.

Saipul Jamil yang mengawali karier lewat boy band Gaul ini dibesarkan di keluarga sederhana di Serang, Banten. Ayahnya, TBM Kawi bin Malin, pegawai di Angkatan Darat. Sedangkan ibunya, Sanah binti Madraka, ibu rumah tangga.

Lahir sebagai bungsu dari lima bersaudara, dia anak laki-laki paling dimanja orang tua.

“Namanya anak bungsu. Kalau enggak dimanja, saya ngambek,” cerita Ipul, sapaan Saipul Jamil pada 2009.

Di antara saudara laki-lakinya yang lain, dia kerap disebut pangeran kesayangan ibu. Di sekolah, meski bukan tergolong siswa berprestasi, dia juga murid kesayangan guru.

“Bahkan saya jadi siswa terapi. Kalau pakai baju harus mencolok, enggak pernah mau yang compang-camping dan kotor. Pasti rapi dan selalu wangi. Kalau difoto maunya bergaya. Centil banget deh, ha-ha-ha,” ujar Ipul sambil tertawa lebar.

Paras ganteng, tubuh tinggi dan tegap, serta berpakaian selalu rapi dan wangi membuatnya disenangi banyak kawan perempuan. Dia pun supel.

“Teman cewekku banyak sejak sekolah. Tapi, dulu waktu sekolah aku masih susah mengutarakan perasaan kepada cewek,” katanya.

Dia mengawali karier di dunia hiburan dari cover boy majalah Anita hingga mengikuti pemilihan Abang None Jakarta. Pada 2003, dia bergabung dalam grup vokal dangdut Gaul.

Sayang, grup itu hanya bertahan satu tahun. Ipul beralih menjadi penyanyi dangdut solo, dan di sanalah dia menuai rezeki.

Bahwa sekarang dia terjerat kasus ini, orang-orang di dunia hiburan sesungguhnya sudah mendengar isu Ipul penyuka sesama jenis sejak bertahun-tahun silam. Teman-teman di panggung hiburan yang pernah bekerja sama kerap mendengar kabar itu. Demikian dengan mantan istrinya, Dewi Perssik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro