Fashion

PermataBank Hadirkan SMART CX Untuk Layani Nasabah yang Sibuk

Reni Efita
Selasa, 15 Maret 2016 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PermataBank memberikan kemudahan transaksi keuangan mobile kepada nasabahnya dengan menghadirkan teknologi SMART CX yang merupakan inovasi terbaru dari PemataMobile  di The Lounge XXI Plaza Senayan, Selasa (15/3/2016).

“Masyarakat harus sadar bahwa mobile banking sangat memudahkan hidup mereka. Tantangan terbesar kami adalah mengubah paradigma mobile banking yang sudah tertanam di masyarakat.  PermataMobile dengan teknologi SMART CX adalah jawaban untuk kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam transaksi Mobile Banking,” kata  Bianto Surodjo, Retail Banking Director  PermataBank pada peluncuran inovasi terbaru tersebut.

SMART CX, katanya, merupakan tekhnologi layanan MobileBanking yang didukung oleh sistem registrasi yang mudah. Nasabah cukup mengunduh aplikasi PermataMobile pada SmartPhone mereka.  Selain itu, juga menampilkan fitur yang user friendly.

Untuk melindungi setiap transaksi perbankan, PermataMobile dilengkapi dengan tahapan otentikasi transaksi berupa One Time Password (OTP) berisi kode respon yang akan dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar pada sistem PermataMobile, setiap kali nasabah bertransaksi.

Bagi sebagian masyarakat menggunakan ATM dan Internet Banking masih menjadi pilihan utama dalam melakukan transaksi perbankan. Berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh PermataBank, menyatakan bahwa 57% nasabah PermataBank sudah nyaman dengan akses transaksi perbankan menggunakan PermataNet dan ATM. Kenyamanan yang mereka rasakan membuat mereka sulit untuk berpindah.

 

         

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro