Artis Saipul Jamil dicecar pertanyaan oleh wartawan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta/Antara
Entertainment

SAIPUL TERSANGKA PENCABULAN: Saipul Senyum Sebelum Rekonstruksi

Newswire
Kamis, 17 Maret 2016 - 14:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Kepolisian Sektor Kelapa Gading baru memulai rekonstruksi tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil pada Kamis (17/3/2016)  pukul 13.23 WIB setelah tertunda selama empat jam.

Sebelum memulai rekonstruksi secara tertutup yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB, Saiful yang mengenakan jaket cokelat dan celana panjang cokelat sempat melayangkan senyum kepada media.

Rekontruksi dimulai setelah polisi dari dalam rumah Saiful memberi aba-aba agar tersangka turun dari mobil bersama saksi. Menurut rencana, rekonstruksi akan melibatkan delapan saksi dan 12 penyidik polisi.

Pantauan di lokasi rekonstruksi di rumah Saiful, Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 RT 25/12 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ramai oleh anggota kepolisian dan warga yang penasaran menyimak rekostruksi kasus pedangdut itu.

Saipul Jamil terjerat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dengan korban DS (17) yang merupakan penggemarnya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro