Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SAIPUL TERSANGKA PENCABULAN: Saipul Senyum Sebelum Rekonstruksi

Penyidik Kepolisian Sektor Kelapa Gading baru memulai rekonstruksi tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil pada Kamis (17/3/2016) pukul 13.23 WIB setelah tertunda selama empat jam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Maret 2016  |  14:24 WIB
Artis Saipul Jamil dicecar pertanyaan oleh wartawan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta - Antara
Artis Saipul Jamil dicecar pertanyaan oleh wartawan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Kepolisian Sektor Kelapa Gading baru memulai rekonstruksi tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil pada Kamis (17/3/2016)  pukul 13.23 WIB setelah tertunda selama empat jam.

Sebelum memulai rekonstruksi secara tertutup yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB, Saiful yang mengenakan jaket cokelat dan celana panjang cokelat sempat melayangkan senyum kepada media.

Rekontruksi dimulai setelah polisi dari dalam rumah Saiful memberi aba-aba agar tersangka turun dari mobil bersama saksi. Menurut rencana, rekonstruksi akan melibatkan delapan saksi dan 12 penyidik polisi.

Pantauan di lokasi rekonstruksi di rumah Saiful, Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 RT 25/12 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ramai oleh anggota kepolisian dan warga yang penasaran menyimak rekostruksi kasus pedangdut itu.

Saipul Jamil terjerat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dengan korban DS (17) yang merupakan penggemarnya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pedangdut

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top