Dua Superhero Beradu di Batman v Superman: Dawn of Justice

Apa jadinya jika dua superhero bertemu dalam satu film? Itulah yang digambarkan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang merupakan sekuel dari film Man of Steel.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 22 Maret 2016  |  07:57 WIB
Dua Superhero Beradu di Batman v Superman: Dawn of Justice
Ben Affleck dan Henry Cavill dalam acara premiere film Batman v Superman: Dawn of Justice - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES – Apa jadinya jika dua superhero bertemu dalam satu film? Itulah yang digambarkan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang merupakan sekuel dari film Man of Steel.

Superhero selama ini selalu digambarkan dalam dunianya sendiri. Namun dalam film terbaru DC Comics ini, menampilkan dua superhero besar, yakni Batman dan Superman.

Dalam film ini, Bruce Wayne (Ben Affleck) atau Batman, melihat gedung-gedung miliknya runtuh dan menyalahkan Superman (Henry Cavill) atas kematian sejumlah warga sipil, yang akhirnya membuat dua superhero itu beradu.

Batman yang hendak menghentikan Superman, justru bertemu dengan pengusaha teknologi yang gila, Lex Luthor (Jesse Eisenberg), dan satu lagi superhero, Wonder Woman (Gal Gadot).

Sementara itu di sisi lain, Superman juga tengah menghadapi pertempuran dengan publik yang mulai menentang tindakannya, dan senator yang bertekad untuk menahannya.

“Bagaimana kita merasa takut dan bereaksi, kadang kita berubah menjadi versi terburuk dari diri kita sendiri. Akhirnya muncullah konflik,” kata Henry Cavill, dilansir Reuters, Selasa (22/3/2016).

Film besutan studio Warner Bros ini akan menjadi awal dari munculnya film Justice League, yang merupakan gabungan sejumlah superhero dari DC Comics. Hal ini tampaknya ingin mengikuti kesuksesan film superhero dari komik Marvel, yakni The Avengers.

Pada 2017 mendatang, Warner Bros rencananya bakal merilis Wonder Woman dan The Justice League Part One.

Batman v Superman: Dawn of Justice ini baru akan dirilis di AS pada Jumay (25/3/2016), sementara di Indonesia sudah dapat disaksikan di bioskop pada Rabu (23/3/2016).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
batman, superman, Review Film

Sumber : Reuters

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top