Hormati Brussel, Acara Karpet Merah Film Batman v Superman di London Dibatalkan

Untuk menghormati serangan bom yang terjadi di Brussel, Belgia, Selasa (22/3/2016), acara karpet merah untuk premier film Batman v Superman: Dawn of Justice dibatalkan.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 23 Maret 2016  |  08:39 WIB
Hormati Brussel, Acara Karpet Merah Film Batman v Superman di London Dibatalkan
Para pemeran film Batman v Superman: Dawn of Justice (dari kiri ke kanan), Henry Cavill, Gal Gadot, Ben Affleck - Reuters

Bisnis.com, LONDON – Untuk menghormati serangan bom yang terjadi di Brussel, Belgia, Selasa (22/3/2016), acara karpet merah untuk premier film Batman v Superman: Dawn of Justice dibatalkan.

“Kami mengirimkan doa untuk para korban dari serangan teroris, juga untuk keluarga mereka, dan masyarakat yang terkena dampaknya di seluruh dunia,” ujar pernyataan resmi dari studio Warner Bros, dilansir Reuters.

Acara karpet merah yang biasanya memberi kesempatan bagi wartawan untuk mewawancarai dan memotret para bintang film itu memang dibatalkan, namun pihak Warner Bros tetap mengadakan premier film tersebut di London.

Inggris, bersama dengan negara-negara Eropa lainnya, mengumumkan peningkatan keamanan menyusul serangan yang terjadi di Brussel.

SIMAK: Adele Persembahkan Lagu untuk Brussel

Film Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Film yang akan dirilis di AS pada 25 Maret itu, diramalkan akan menjadi salah satu film terlaris di box office tahun ini.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
batman, superman

Sumber : Reuters

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top