Ilustrasi/Allwomenstalk
Fashion

Revlon Luncurkan Kampanye untuk Berbagi Cinta

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 26 Maret 2016 - 09:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Produsen kosmetika kelas dunia Revlon meluncurkan kampanye bertemaChoose Lovesebagai kelanjutan dari misi terbarunya yang bertajukLove Is On, bersamaan dengan pelepasan produk pewarna bibir terbarunya Revlon Ultra HD Matte Lipcolor.

Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia, Shiny Mentari Putri, menjelaskan inovasi tersebut semakin melengkapiportfoliopanjang perusahaan yang berbasis di New York itu sebagaitrendsetterdalam industri pewarna bibir sejak 1940.

Untuk memperkuat logo baru yang kami luncurkan tahun lalu, kami memperkenalkanLove Is Onsebagai sebuahbrand missionyang kami usung secara global, ujarnya dalam peluncuran kampanye tersebut di Jakarta belum lama ini.

Dia menjelaskan melalui misi tersebut, pihaknya berharap dapat mengajak para perempuan untuk lebih terbuka dan berbagi cinta dengan sesama. Sebab, lanjutnya, cinta merupakan tema yang paling universal.

Tema cinta yang diusung oleh Revlon dalam kampanye tersebut memiliki berbagai makna, mulai dari rasa cinta terhadap diri sendiri, terhadap tanggung jawab dan peranan perempuan modern, hingga pada ungkapan makna cinta itu sendiri.

Mencintai diri kita sendiri salah satunya dapat dilakukan dengan cara merias diri. Dengan berdanan, perempuan dapat mengekspresikan cinta melalui warna-warni memukai, rasa percaya diri, dan kecantikan yang menghapuskan kekhawatiran atas kekurangan yang mereka miliki.

Selain itu, lanjut Shiny, Revlon juga melihat bahwa cinta terhadap tanggung jawab dan peranan perempuan sebagai individu modern sebagai sesuatu yang penting agar kaum Hawa dapat lebih berani mengambil keputusan dan tindakan nyata untuk meraih kebahagiaan.

 

Bentuk cinta yang tidak kalah penting adalah kasih sayang terhadap pasangan. Menurutnya, saat seorang perempuan merasa cantik dan percaya diri, dia menjadi lebih berani mengungkapkan cinta dan melakukan hal-hal luar biasa untuk membuktikan cintanya.

 

Bersamaand engan peluncuran kampanye tersebut, perusahaan kosmetika tersebut memperkenalkan produk lipstik cairmatteterbarunya yang diklaim bertekstur lembab dan ringan di bibir.

 

Hal itu tercermin sejak pulasan pertama, di mana tekstur pewarna bibir tersebut akan terasa lebihcreamykarena diproduksi dari formula gel yang 100% bebaswax. Secara gradual, teksturcreamyitu akan berubah menjadimattetanpa membuat bibir terasa kering.

 

Salah satu keunggulan utama Revlon Ultra HD Matte Lipcolor adalah pigmentasi yang sangat baik, sehingga menghasilkan warnaultra high definitionyang merata dan tahan lama hanya dalam sekali pulas, kata Shiny.

 

Hal tersebut berbeda dengan pewarna bibir lain yang berbahanwaxyang umumnya kurang merata saat dipulas hanya sekali. Pewarna bibir jenis tersebut perlu beberapa kali pulasan untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

 

Produk terbaru Revlon tersebut diluncurkan dalam 8 warna yang sesuai dengan ragam kulit perempuan Asia, yaitudevotion, obsession, addiction, temptation, love, seduction, flirtation,danpassion.

 

Lipstik cair tersebut juga dilengkapisilky padded applicatoryang ergonomis dan aroma vanila serat krim mangga yang segar, tapi tetap lembut untuk pemakaian sehari-hari.

 

Harapannya, kampanye ini dapat terus menginspirasi para perempuan di dunia untuk percaya pada kekuatan cinta, serta melepaskan segala keraguan untuk berani mewujudkan hal-hal luar biasa atas dasar cinta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro