Health

Johnson & Johnson Tingkatkan Edukasi Kesehatan Anak

Reni Efita
Senin, 4 April 2016 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  PT Johnson &Johnson Indonesia bekerjasama dengan Bundamedik Healthcare System  dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga termasuk ibu dan bayi.

Presiden Komisaris Bundamedik Healthcare System, dr. Ivan Rizal Sini, SpOG mengatakan kerjasama itu merupakan kerjasama  strategis dalam  bidang pendidikan dan pelatihan.

“Sesuai dengan visi Bunda Medik Healthcare System untuk menjadi perusahaan terdepan dalam meberikan pelayanan kesehatan berteknologi modern dalam bidang ibu dan anak Indonesia dengan elayanan berkualitas tinggi. Kami selalu serius dalammemilih partnerr untuk berkolaborasi. Bagi kami, setiap hasi  kolaborasi adalah kepentingan dan kebaikan pasien, termasuk ayah, ibu dan bayi,” kata Ivan, di RS Bundamedik, Menteng, Senin (4/6/2016).

Kerjasama tersebut, kata Devi Darmadi, National Acount Director PT Johnson & Johnson  Indonesia , meliputi bidang pendidikan dan pelatihan terhadap bidan dan perawat, Center of Excelence untuk proses ginekologi dan pelatihan untuk meningkatkan kesadaran akan diabetes yang berhubungan dengan infertilitas.

“Ini baru pondasi awal. Untuk jangka panjang kita membuat kerjasama untuk edukasi guna  meningkatkan pelayanan,” kata  Ivan, setelah penandatangan kesepakatan kerjasama tersebut di RS Bundamedik, Menteng, Senin (4/6/2016).

Tahap awal kerjasama itu, PT Johnson & Johnson  Indonesia memberikana pelatihan seputar perawatan bayi kepada para praktisi tenaga kesehatan, bidan dan perawat dari Bundamedik yang sudah mempunyai 7 cabang di Tanah Air.

Setelah tenaga bidan dan perawat mendapat pendidikan  dan pelatihan cara merawan bayi dan cara pijat bayi, maka setelah itu mereka diharapakan dapat menularkan ilmu itu kepada temannya dan kepada para calon ibu, orang tua dan pasien dengan caa berbagi pengetahuan mengenai cara menjadikan rituan sehari-hari seperti pemijatan dan waktu mandi, menjadi stimulasi multi sensorik bayi,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro