Interior ruang dipermanis rak berbentuk bingkai foto./.
Fashion

TIPS INTERIOR: Mempercantik Ruang Tamu Dengan Rak

Azizah Nur Alfi
Jumat, 8 April 2016 - 09:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kehadiran rak dalam suatu ruang tidak hanya berfungsi sebagai wadah pernak-pernik. Keberadaannya juga mampu menjadi perhatian utama dalam sebuah ruang. Salah satunya, dapat dilihat dari rak KOD karya desainer produk interior Ken Kiyoyuki Okuyama.

Selain mendesain furnitur dan produk interior, desainer dari Jepang ini turut mendesain sejumlah merek mobil ternama seperti, Ferrari Enzon, Maserati Quattroporte, serta Porche.

KOD merupakan satu dari enam seri yang dirilis showroom furniture Vastuhome, Kamis (7/4/2016). Selain rak, seri produk tersebut meliputi rak, meja, lemari, dan sofa yang terbuat dari material kayu dengan sentuhan desain hanmade khas Negeri Sakura.

Division Manager pt. Datascrip Zaky Makarim menuturkan keenam seri ini menonjolkan kekuatan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Nuansa elegan dan eksklusif sengaja dihadirkan sehingga cocok ketika ditempatkan di ruang kerja maupun tempat tinggal.

"Produk furnitur ini dibuat khusus di Jepang," katanya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.

Selain hadir karya Ken Kiyoyuki Okuyama melalui rak KOD dan karpet Nami, juga hadir karya beberapa desainer produk interior lainnya. Mereka diantaranya Morishige melalui karya sofa Rest Cabin, IDC melalui karya rak tv Dolce dan seri Fores, Noriyuki Ebina melalui karya seri produk Creer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro