Lea Simanjuntak saat konser Galeri Indonesia Kaya/Bisnis.com-Azizah
Musik

Mitra Seni Indonesia Gelar Malam Dana Senandung Cinta Untuk Bantu Seniman

Reni Efita
Jumat, 8 April 2016 - 06:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mitra Seni Indonesia (MSI), perkumpulan nirlaba, wadah bagi mereka yang peduli, pemerhati, pecinta dan pelaku seni, mengadakan acara  malam dana ‘Senandung Cinta’ di XXI Balroom, Djakarta Theatre, Rabu malam (6/4/2016).

Organisasi yang didirikan oleh  Sanyoto Sastrowardoyo, Susrinah Sanyoto Sastrowardoyo, dan Sri Harmoko pada 2007 mempunyai misi antara lain melestarikan budaya, meningkatkan apresiasi dan partisipasi masyarakat Indonesia terhadap kesenian dan mendorong kreatifitas daya cipta seni para anggota dan masyarakat Indonesia.

Malam dana tersebut menampilkan Terrence & Friends Orchestra dengan penyanyi Lea Simanjuntak, Rainier Revireino, Yanuareza, Lili Amelia, dan Nita Lesmana.Didukung oleh pemain biola wanita Maylaffayza. Dan didukung paduan Suara Mitra Seni Indonesia sebanyak 34 orang.

Acara tersebut juga didukung peragaan busana rancangan Barli Asmara dan  Parang Kencana by Mariana serta peraga busana sosialita sebanyak 18 orang.

Hasil penggalangan malam dana ‘tersebut akan disumbangkan kepada 628 pelukis di Kampung Budaya & Seni, Desa Jelekong, Bandung, Jawa Barat. Kampung Budaya & Seni tersebut akan menjadi Kampung Binaan.

Mitra Seni Indonesia akan membantu renovasi ruang topeng Gajahmada di Istana Blahbatu, Gianyar, Bali. Bantuan tersebut akan diserahkan kepada Raja I Gusti Ngurah Jelantik.

Malam dana tersebut merupakan karya seni anggota MSI yaitu Poppy Hayono Isman dan Maya Djamhari Sirat Tim Kreatif, Art & Show Director dibantu oleh para anggota.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro