Fashion

Dwidayatour Kembangkan Pasar E-commerce Dengan Luncurkan Online Booking

Reni Efita
Jumat, 15 April 2016 - 06:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  -- Dwidayatour, penyedia jasa tour & travel domestik dan internasional, mengembankan pasar e-commerce  dengan meluncurkan sistem online booking untuk memudahkan konsumen merencanakan liburan sendiri di dalam negeri mau pun ke luar negeri di  Amber Chocolate Bar, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Sistem online boking tersebut melengkapi fasilitas aktivitas offline dengan lebih dari 80 kantor cabang di Indonesia. Sistem online itu menyasar pasar anak muda yang lebh suka melakukan pembelian secara online dan mengatur perjalan sendiri. Kehadiran online booking tersebut memudahkan konsumen  untuk membeli tiket penerbangan, hotel atau paket tour,  dan tidak terikat waktu dan tempat pemesan.   

“Transaksi online memiliki potensi dan ceruk bisnis yang sangat besar untuk b isnis travel masa depan. Untuk itu strategi kami ke depan akan fukus mengembangkan sistem online booking dijaringan website existingg kami,” kata Hendri Yapto, VP Commercial Dwidayatour.

Yanty Wijaya, Marketing Communication Manager PT Dwidayatour mengatakan konsumen dapat memilih sendiri tiket pesawat, hotel, paket perjalanan, voucher tiket wahana atau atraksi.

Yanty mengatakan semua harga  yang terdapat online booking www.dwidatour.co.id  sama dengan harga di offline di 80 kantor cabang dan lebih murah dibandingkan dengan harga di perusahaan online lainnya.

Destinasi-destinasi yang cukup diminati tahunini antara lain Bali, Lombok, Raja Ampat, Belitung, sedangkan destinasi internasional antara lainJepang, Korea Selatan, dan Eropa Barat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro