Battle of Surabaya meraih Gold Remi Award The 49th Annual WorldFest-Houston 2016. /fb
Entertainment

Battle of Surabaya Raih Gold Remi Award

Azizah Nur Alfi
Senin, 18 April 2016 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film animasi karya anak bangsa, Battle of Surabaya, sukses meraih Gold Remi Award The 49th Annual WorldFest-Houston 2016 pada Minggu (17/4/2016). Film yang berlatar belakang sejarah peristiwa 10 November 1945 ini meraih award untuk kategori Theatrical Film and Video.

Head of Public Relation and Marketing MSV Pictures Agung Wijanarko menuturkan penghargaan ini menjadi pengakuan bahwa film animasi lokal juga tidak kalah ketika bersanding di festival internasional.

"Setelah ini, jelas kami sudah dihubungi oleh distributor. Dan sedang proses untuk ditayangkan dalam format 4DX," tuturnya kepada Bisnis.com, Senin (18/4/2016).

Dalam wawancara sebelumnya, MSV Pictures sedang menempuh upaya komunikasi dengan Universal Studio dan 20th Century Fox untuk mendistribusikan film ini.

Selain itu, Battle of Surabaya rencananya kembali tayang di Indonesia dengan format 4DX. Ini setelah sejak dirilis 20 Agustus kemarin kurang memuaskan.

Format ini dinilai dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih interaktif pada penonton. MSV Pictures menargetkan film dengan format yang baru dapat tayang di Indonesia pada Sepetember 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro