Fun Taiwan Adventures/Istimewa
Show

Serunya Petualangan Para Vlogger di Fun Taiwan Adventures

Atiqa Hanum
Rabu, 20 April 2016 - 17:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fun Taiwan Adventures Season 16 akan segera hadir di saluran kesayangan anda TLC Asia, salah satu saluran televisi Discovery Networks Asia-Pacific pada 26 April 2016 pukul 19.00 WIB.

Program yang dibawakan oleh Janet Hsieh, seorang artis berkebangsaan Taiwan-Amerika sejak 2007 ini, akan menghadirkan sejumlah vlogger dari negara-negara lain.

Seri Fun Taiwan ini, merupakan kolaborasi antara Biro Pariwisata dan TLC guna mempromosikan Taiwan sebagai tempat tujuan wisata bagi penonton di Eropa, Amerika, Asia Tenggara, dan negara-negara lainnya. Terbukti, tahun 2015, Taiwan menerima kunjungan 10 juta wisatawan dalam setahun.

Janet saat ini menyasar para raja dan ratu internet di Fun Taiwan Adventures untuk mendapatkan lebih banyak "like" dari para follower mereka. Dalam setiap episode, Janet menggandeng empat vlogger ternama dari seluruh dunia dengan berbagai latar belakang yang akan mengunjungi Taiwan dan merasakan langsung gaya hidup Taiwan, dipandu oleh Janet yang menunjukkan berbagai pengalaman terbaik di Taiwan.

Namun, yang paling istimewa dari acara ini adalah TLC Asia mengajak vlogger asal Indonesia, yakni SkinnyIndonesia24 untuk menerima tantangan dari Janet. Hal ini merupakan pertama kalinya, vlogger Indonesia diundang untuk berkolaborasi dalam program tayangan internasional untuk berkompetisi dengan vlogger negara lainnya.

Berdasarkan siaran pers, Rabu (20/4/2016), vlogger lainnya ada Charles Chen, Koki & Aktor (USA) yakni seorang penderita prediabetes yang saat ini menjalankan sebuah misi untuk berbagi dengan dunia cara hidup sehat dan bahagia. Dia juga seorang koki, aktor dan produser, yang dikenal melalui film-film The Beautiful Ordinary (2007), I-See-You.Com (2006) dan The Switch! (2014).

Lalu, ada Captain & Clark, Penulis & fotografer (USA) yang berjumpa saat sedang mendaki Gunung Kilimanjaro, dan sejak saat itu mereka telah membuat film dan berpergian bersama. Pasangan bahagia ini memfilmkan pertemuan mereka dengan cara yang sangat khusus.

SkinnyIndonesia24 akan bertarung dengan vlogger dari Malaysia Charis Ow, Youtuber yakni penikmat busana dan kecantikan yang juga merupakan satu dari lima orang yang berpengaruh dalam bidang busana lokal dan vlogger dari Amerika Serikat JJ Yosh seorang petualang & pembuat film yang digunakan untuk menginspirasi semua orang untuk mengeksplorasi dan mengapresiasi keindahan alam dan sekitarnya.

Perlu diketahui TLC adalah program hiburan dan gaya hidup dunia, menghadirkan program-program skrip dan non-skrip yang berisi kisah-kisah nyata dan memiliki tema yang universal yang menyentuh para penonton di seluruh dunia.

Program TLC dihadirkan melalui karakter dengan pandangan yang luas serta format yang adaptif, merayakan segala hal mulai dari percintaan dan tahapan kehidupan, transformasi dan makeover, hingga makanan dan travel. Diluncurkan pada 1 September 2010, TLC saat ini ditonton oleh 145 juta orang di wilayah Asia-Pasifik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro