Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Saudara Kura-kura Ninja Hadir di Summarecon Mal Serpong

Summarecon Mal Serpong (SMS) bersama Paramount Pictures International dna Nickelodeon menghadirkan pertama kalinya di Indonesia patung Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) dengan ukuran aslinya.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 31 Mei 2016  |  22:40 WIB
Kura-kura Ninja.  -
Kura-kura Ninja. -

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Mal Serpong (SMS) bersama Paramount Pictures International dna Nickelodeon menghadirkan pertama kalinya di Indonesia patung Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) dengan ukuran aslinya.

Tidak hanya mengkhayal seperti melihat di filmnya, kali ini para jagoan kura-kura ninja menampakkan wujudnya ke masyarakat. Berat rata-rata 178kg dan tinggi mencapai 2 meter lebih.

Patung ini didatangkan langsung oleh Paramount Pictures International dalam rangka menyambut rilisnya sekuel film terbaru yaitu Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadow pada 1 Juni 2016.

Film yang diusung dari salah satu komik masa kecil era 90-an, Raphael, Michaelangelo, Leonardo dan Donatello kembali beraksi membasmi kejahatan. Patung tersebut akan berada di SMS mulai 29 Mei hingga 19 Juni 2016 berlokasi di atrium Circle SMS yang dapat dinikmati oleh keluarga saat akhir pekan.

General Manager SMS Medy Suteja mengungkapkan penonton akan dibuat terkesima dengan ukuran asli empat superhero itu dengan menghadirkan penampilan di akhir pekan Sabtu dan Minggu setiap pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

“Mulai dari foto-foto di area photobooth TMNT hingga mengikuti permainan-permainan menantang untuk si buah hati,” ucapnya.

Dia menambahkan para musisi tanah air juga ikut meramaikan acara ini mulai dari Before Sunday pada 5 Juni 2016 pukul 17.00 WIB. Ada juga penampilan dari Teenbelle with Ellyn pada 12 Juni 2016 pukul 17.00 WIB.

“Vierratale juga ikut memeriahkan even TMNT pada 19 Juni 2016 pukul 17.00 WIB. Jadi jangan lewatkan penampilan-penampilan tersebut,” tutupnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film paramount
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top