Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ibis Hotel Tawarkan Promo Sepanjang Ramadan

AccorHotels, operator hotel internasional, secara serentak mengadakan promo besar-besaran untuk para pelancong selama bulan Ramadhan di 47 hotel keluarga ibis di seluruh Indonesia.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 06 Juni 2016  |  00:38 WIB
Hotel ibis Styles Bali Kuta Circle  -
Hotel ibis Styles Bali Kuta Circle -

Bisnis.com, JAKARTA - AccorHotels, operator hotel internasional, secara serentak mengadakan promo besar-besaran untuk para pelancong selama Ramadan di 47 hotel keluarga Ibis di seluruh Indonesia.

Vice President, Sales, Marketing and Distribution, AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapore Adi Satria mengatakan kegiatan ini bertujuan menarik pelancong dalam dan luar negeri untuk mengunjungi 15 destinasi menarik di Indonesia, yaitu Bali, Balikpapan, Bandung, Bogor, Jakarta, Makassar, Malang, Manado, Padang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta selama Ramadan.

“Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja! Tahun ini, kami menawarkan paket menginap mulai dari Rp270.000 (++) per kamar, per malam, sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, Free Wifi dan pilihan layanan ekstra antara voucher makan Rp50.000 atau gratis penjemputan dari bandara,” ungkapnya saat peluncuran program itu di Jakarta pada Minggu (5/6/2016).

Dia mengungkapkan pemesanan dapat dilakukan mulai hari ini hingga 15 Juli 2016 dengan periode menginap yang sama. Program Ramadhan telah menjadi tradisi keluarga brand ibis di Indonesia. Selama hampir 10 tahun terakhir dan telah terbukti sangat efektif untuk menarik lebih banyak tamu menginap di hotel Ibis.

“Dari tahun ke tahun selama bulan puasa dan Lebaran dengan program ini rata-rata berhasil membukukan 25.000 – 35.000 room night setiap tahun dengan durasi menginap sekitar dua malam,” bebernya.

Baru mulai beroperasinya beberapa hotel keluarga ibis yang baru, ujarnya, seperti Ibis Styles Bali Petitenget (134 kamar), ibis Bali Legian Street (106 kamar), ibis Jakarta Harmoni (212 kamar) dan Ibis budget Surabaya HR Muhammad (148 kamar), diyakinkan akan lebih banyak hotel keluarga ibis yang berpartisipasi dalam promosi Ramadhan tahun ini.

“Bahkan, tepatnya baru saja kemarin kami meresmikan pembukaan ibis Manado City Center Boulevard (154 kamar),” tambahnya.

Sedangkan untuk Anggota Le Club AccorHotels, tambahnya, akan menerima bonus poin 3x lipat. Selain itu, anggota Accor Plus juga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15% dari harga promosi. AccorHotels mengajak Anda yang belum bergabung dalam keanggotaan AccorHotels namun ingin menikmati penawaran dari “Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!” untuk segera mendaftarkan diri lewat AccorHotels.com, gratis.

Semakin seru dengan hadiah undian mingguan demi memikat lebih banyak tamu, bagi mereka yang memesan kamar melalui kampanye ini akan mendapat kesempatan memenangkan voucher belanja Rp1 juta yang diundi setiap minggunya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel hotel ibis hotel accor ramadhan
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top